Sukses

Lifestyle

Sebagai Bunga Tidur, Ini 15 Arti Mimpi Digigit Ular yang Perlu Kamu Ketahui

Fimela.com, Jakarta Melihat atau bertemu ular di dunia nyata adalah hal yang mengerikan. Terlebih hal itu terbawa sampai ke dalam mimpi. Tentu mimpi digigit ular bisa membuatmu ketakutan. Sebagian orang menganggap mimpi hanyalaah bunga tidur saja namun banyak juga yang mengaitkan mimpi yang memiliki arti dalam kehidupan nyata. Ternyata mimpi digigit ular memiliki banyak arti, berikut ini adalah 11 arti mimpi digigit ular yang perlu Sahabat Fimela ketahui.

1. Mimpi Digigit Ular di Kaki

Mimpi digigit ular yang pertama adalah mimpi digigit ular di kaki. Menurut kepercayaan ilmu primbon Jawa, mimpi digigit ular ini memiliki arti jika kisah cintamu terhambat oleh keluarga, teman atau lain sebagainya.

2. Mimpi Digigit Ular Banyak

Mimpi digigit ular banyak tentu saja akan sangat mengerikan. Mimpi ini bisa diartikan kalau akan ada banyak orang yang mendekati. Bisa juga diartikan kalau ada seseorang yang sedang berjuang untuk mendapatkan kamu.

3. Mimpi Digigit Ular Kobra

Ular kobra adalah ular yang berbisa dan mematikan. Mimpi digigit ular kobra ini memiliki arti yang kurang baik, karena ada orang yang minder dan iri denganmu.

4. Mimpi Digigit Ular Besar di Tangan

Berbeda dengan wujud penampakan yang mengerikan, mimpi digigit ular besar justru memiliki arti yang menyenangkan. Karena mimpi digigit ular besar di tangan, memiliki arti alias nada rezeki dan mengalami peningkatan ekonomi di kehidupanmu.

5. Mimpi Dipatok Ular di Tangan Kanan

Tidak ada orang yang mau dipatok ular. Namun jika kamu mengalaminya dalam mimpi, jangan dulu panik. Mimpi ini justru menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan bertemu dengan jodohmu dalam waktu dekat ini.

6. Mimpi Dipatok Ular Berbisa

Arti mimpi dipatok ular berbisa ini, memiliki arti yang kurang baik dan bisa jadi sebagai pertanda yang buruk. Mimpi ini bisa diartikan kalau dikehidupan nyata, kamu akan dicurangi orang lain karena orang lain dengan prestasi yang kamu alami.

7. Arti Mimpi Digigit Ular

Arti mimpi digigit ular juga bisa diraih menurut kepercayaan umat Islam. Arti mimpi digigit ular bisa memberikan pertanda yang baik, kalau kamu akan segera bertemu dengan jodoh. Tapi kalau kamu sudah menikah, mimpi ini bisa diartikan kalau kehidupanmu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kebahagiaan.

8. Arti Mimpi Digigit Ular Tapi Selamat

Nah kalau kamu mengalami mimpi digigit ular namun kamu berhasil menghindar atau bahkan selamat dari gigitan ular tersebut, maka mimpi tersebut bisa dikatakan sebagai mimpi baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan terhindar dari berbagai penyakit atau mara bahaya.

9. Arti Mimpi Digigit Ular dari Belakang

Beda lagi dengan mimpi digigit ular dari belakang. Arti dari mimpi ini berbeda dengan mimpi lainnya. Mimpi ini menandakan kalau kamu harus waspada karena akan ada orang yang munafik di sekitarmu. Orang ini tak segan-segan untuk bersikap baik di depanmu, namun di belakangmu ia akan menjelek-jelekkanmu. 

10. Arti Mimpi Dipatok Ular Berbisa

Ular berbisa memang sangat berbahaya, apalagi kalau sampai dipatok. Ternyata meskipun hanya dialami dalam mimpi, artinya pun tak jauh berbeda. Mimpi ini berupaya mengingatkanmu untuk tetap berhati-hati karena ada orang yang akan mencurangimu. Ia melakukan ini karena cemburu dengan semua pencapaianmu selama ini.

11. Arti Mimpi Dikejar Ular

Arti mimpi dikejar ular bisa menjadi pertanda baik, untuk kamu yang belum memiliki pasangan. Sama seperti mimpi digigit ular, mimpi dikejar ular juga berarti aka nada orang yang mendekatkan diri ke kamu, yang membawa kebahagiaan.

12. Arti Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi melihat ular menurut Islam, bisa dijadikan sebagai pertanda positif atau pertanda baik dalam kehidupan. Mimpi ini memiliki arti jika dalam kehidupan akan mendapatkan rezeki berlimpah.

13. Mimpi Menangkap Ular

Arti mimpi menangkap ular bisa diartikan kalau kamu akan mendaparkan harta dan rezeki. Tetapi kamu harus berhati-hati dalam menjaga dan menggunakan harta itu, dan disarankan untuk tetap bersedekah dan tidak boleh sombong.

14. Arti Mimpi Membunuh Ular

Mimpi melihat ular saja sudah membuat merinding, apalagi kalau mimpi membunuh ular. Tetapi mimpi membunuh ular ini memiliki kabar baik, karena kamu akan mengalahkan musuhmu dan menjaga hubungan baik dengan orang lain.

15. Arti Mimpi Digigit Ular yang Melilit Tubuh

Bayangkan jika tubuh dililit ular dan ular menggigit tubuhmu, tentu saja hal ini akan membuat merinding. Mimpi digigit ular yang melilit tubuh memiliki arti yang kurang baik, karena dapat dijadikan pertanda jika hubunganmu dengan pasangan akan mengalami masalah yang menyebabkan terjadinya hubungan.

Meski pun mimpi memiliki arti, hal ini bisa menjadikanmu sebagai alat untuk mawas diri.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading