Sukses

Lifestyle

Memanfaatkan WhatsApp Sebagai Platform Online untuk Mendorong UMKM di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 berdampak besar pada industri UMKM. Mengakibatkan perputaran ekonomi menjadi terhambat akibat penerapan kebijakan sosial. Sementara bisnis UMKM memiliki peranan penting terhadap perekonomian bangsa dengan jumlah pekerja di sektor tersebut.

Di saat yang cukup sulit ini Agung Sedayu Group khususnya di kawasan Golf Island bersama UMKM bersama-sama berkolaborasi membuat sebuah program servis layanan go digital dengan membuat pesanan dari aplikasi whatsapp. Inisiatif ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam usaha mengurangi peningkatan kasus Covid 19.

 

 

Memaksimalkan Whatsapp

“Kita berusaha memfasilitasi teman-teman, dengan terus menambahkan fasilitas pendukung kemajuan bisnis UMKM sejalan dengan harapan pemerintah untuk terus mendorong kemajuan ekonomi” Ujar Irwan Haris, Marketing Communication & Komersial Manager Agung Sedayu Group.

Kemudahan pemesanan via kanal online (whatsapp) disediakan bagi para pelanggan. Pelanggan cukup mengakses katalog menu di akun whatsapp resmi Pantjoran PIK, Urban Farm & Food Street dan ketika orderan selesai. Semua hidangan favorit akan dikirim dengan metode contactless dan menjaga protokol kesehatan yang ada.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Tani Nasional, UMKM Dari Bumi Ingin Hasil Alam Potensial jadi Makanan Eksperimental
Artikel Selanjutnya
Riset Membuktikan: Perempuan Pegiat UMKM Meningkat selama Pandemi