Sukses

Lifestyle

Viral, Pasangan Ini Menikah tanpa Dekorasi dan Mendapat Banyak Pujian

 

Fimela.com, Jakarta Mengadakan acara pernikahan di masa pandemi memang butuh banyak penyesuaian. Seperti yang dilakukan oleh pasangan ini. Pasangan ini memutuskan menggelar acara pernikahan tanpa menggunakan dekorasi, dan momen mereka diceritakan oleh fotografer yang menjadi klien mereka.

Momen pernikahan mereka pun dibagikan oleh sang fotografer lewat akun TikToknya. Acara pernikahan itu digelar sederhana bahkan pemotretan pengantin dilakukan di samping rumah dengan latar belakang kebun.

Seperti yang dilansir laman Liputan6.com dari akun TikTok @owlhdpictures02, sang fotografer membagikan pengalamannya saat bekerja. Pasangan pengantin yang menjadi klienya tersebut tidak menggunakan dekorasi pernikahan seperti pernikahan pada umumnya.

"Jadi ceritanya ini dapat job foto nikah," tulisnya di awal video yang diunggah pada Sabtu (24/7/2021). "Tapi enggak ada dekornya," lanjutnya.

 

 

 

 

Foto di Samping Rumah Berlatar Kebun

Lebih lanjut sang fotografer menceritakan pul abagaimana dirinya memotret pasangan yang berbagaia tersebut. Ia bahkan sampai berjongkok di samping kandang sapi agar hasil fotonya bagus.

"Alhasil foto nya di samping rumah," jelasnya.

"Jadi ini itu sekitaran jam 10. Pengantinnya nahan kepanasan, Kang fotonya jongkok di samping kandang sapi," tulis keterangannya dalam video.

Rupanya video yang diunggah itu pun lantas banjir pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji pasangan tersebut untuk tidak memaksakan acara pernikahannya. Digelar sederhana namun hasilnya tetap memuaskan.

"hebat bgt pengantinnya nggk maksain pake dekor, daripada udh sewa mahal2 mala dibubarin.. semoga sakinah mawadah waromah mba. amin," tulis komentar Almira F.M.

"bagus loh hasilnya. jd konsepnya kyk outdoor gtu yah. emng terdabest sih ini kang poto nya," imbuh Maheras8.

"pengantennya malah keliatan hepi banget. enjoy sama hari bahagianya :')" saut Pungky Prayitno.

"Bagusss bgtttt lebih natural jadinya," tambah heyitsmeyuliana.

Kesakralan acara pernikahan tetap bisa didapatkan dengan acara yang sederhana, ya, Sahabat Fimela. Semoga pasangan ini pun senantiasa bahagia dan dapat membangun rumah tangga yang senantiasa harmonis.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading