Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Kamu Lakukan saat Menyembunyikan Rasa Sakit Karena Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah merasakan rasa sakit. Sebagian dari mereka berjuang melalui rasa sakit itu dan sebagian lainnya mungkin akan menyembunyikan rasa sakit itu. Mereka akan berpura-pura seorang dia baik-baik saja, namun dalam dirinya ada luka teramat dalam. Sebelum kamu memutuskan untuk menyembunyikan rasa sakit itu, ada baiknya untuk memahami beberapa hal Ketika kamu berjuang melalui rasa sakit yang tak terbayangkan tetapi mencoba untuk menyembunyikannya di balik kebahagiaan.

1. Mengutamakan Orang Lain

Kamu selalu mengatakan “Ya” dan menempatkan masalah orang lain di atas masalahmu sendiri. Jika kamu membantu orang yang kamu cintai, kamu menekan jeda pada semua masalahmu nda sendiri dan fokus sepenuhnya pada orang yang membutuhkan.

2. Kamu Membuat Dirimu Sibuk

Tidak peduli apakah itu kariermu atau aktivitas baru yang kamu ambil baru-baru ini, kamu menjadi sangat fokus pada apa pun yang membantumu menjauh dari rasa sakitmu sendiri.

3. Mencari Perlindungan dalam Musik

Kamu menemukan musik yang sekarang dapat kamu hubungkan sepenuhnya. Lagu yang menjelaskan semua rasa sakit yang kamu alami. Sebenarnya, bahkan jika kamu mencoba, kamu sepertinya tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengungkapkan perasaanmu, dan seolah-olah kamu menemukan cerita dalam musik.

4. Kamu Tidak Jujur Ketika Ditanya Tentang Kabarmu

Kamu hanya mengatakan "Semuanya baik-baik saja” meskipun ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Lebih mudah untuk mengatakan kebohongan cepat dan keluar dari sana. kamu sangat kesakitan sehingga kamu merasa jika kamu benar-benar terbuka kepada seseorang tentang hal itu, kamu hanya akan membuat orang merasa sangat tidak nyaman.

5. Kamu Berusaha untuk Terlihat Bersemangat

Seolah-olah kamu mengenakan topeng bahagia dengan keyakinan bahwa jika kamu memakainya cukup lama, itu akan menyatu denganmu dan semuanya akan terpecahkan.

6. Menghindari Kontak Mata dengan Orang-orang Tertentu

Kamu mencoba untuk menjauhi orang-orang yang jauh di lubuk hatimu tahu dapat melihat melalui rasa sakitmu. Tetapi meskipun kamu tidak ingin mereka tahu, mereka dapat merasakan bahwa kamu terluka.

7. Terlalu Banyak Berpikir

Kamu terlalu banyak berpikir tentang apa yang bisa terjadi. Kamu tahu dirimu seharusnya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan masa lalu, tetapi yang kamu lakukan hanyalah terus memikirkan betapa hebatnya hal-hal pada suatu waktu. Dan kamu ingin masa-masa indah itu kembali, mengetahui sepenuhnya bahwa satu-satunya jalan ke depan adalah dengan meninggalkan masa lalu.

Ini adalah perjalanan sulit yang perlu dilakukan untuk mendapatkan Kembali senyuman tulus yang kamu miliki.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading