Sukses

Lifestyle

Tak Setia, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bosan dengan Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Beberapa hubungan bertahan selamanya, tetapi beberapa berakhir dengan lebih cepat. Apakah kamu terikat seumur hidup atau tidak? Astrologi mungkin bisa mengetahui seberapa besar kemungkinanmu jatuh cinta. Sementara setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, tanda zodiak mereka mungkin dapat melacak alasan mengapa mereka begitu cepat move on.

Beberapa tanda zodiak, karena kepribadian bawaan mereka tidak bisa tidak mendambakan variasi dalam hidup. Dari spontanitas hingga percakapan yang menyenangkan, mereka mencari kegembiraan dalam hubungan mereka. Beberapa sifat yang mungkin kamu sukai dari tanda-tanda zodiak ini bisa menjadi sedikit berlebihan saat mereka menjalin hubungan. Untuk itu, berikut adalah tanda-tanda zodiak yang mudah bosan dalam suatu hubungan.

Gemini

Gemini terus-menerus menimbang pilihan mereka dan tidak menghindar untuk mengungkapkannya juga. Mereka bisa menjadi panas dan dingin dalam suatu hubungan, satu menit mereka akan sangat menyukai pasangannya, saat berikutnya mereka akan segera mengakhiri hubungan. Mereka lebih tertarik pada hubungan biasa daripada melalui komplikasi dari hubungan yang serius.

Sagitarius

Kemandirian, bepergian, dan menjelajah adalah beberapa hal yang Sagitarius kembangkan. Mereka memiliki keinginan untuk mengeksplorasi segala sesuatu dan apa saja, dan itulah sebabnya mereka bosan dalam hubungan. Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, mereka menyebutnya berhenti.

 

Aquarius

Mereka merasa sulit untuk terikat dengan seseorang pada tingkat emosional. Dan, mereka tidak dapat melakukan hal yang sama hari demi hari, itu bukan cara kerja hubungan untuk mereka. Mereka bukannya tidak mampu mencintai, tetapi mereka juga tidak menjalin hubungan yang serius. Tanda udara ini perlu memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan seseorang agar mereka dapat bertahan lama dalam hubungan.

Aries

Sebagai seorang Aries, mereka suka mengalami jatuh cinta dan hubungan, tetapi mereka juga mudah bosan. Kebosanan tanda ini berasal dari ketidaksabaran mereka dengan hubungan. Mereka tidak suka duduk dan merencanakan petualangan berikutnya dengan pasangannya, mereka lebih suka bertindak daripada membuang waktu untuk merencanakannya. Mereka suka ketika pasangan mereka menjaga mereka tetap waspada.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading