Sukses

Lifestyle

Punya Insting Kuat, 5 Zodiak Ini Bisa Tahu Niat Buruk Seseorang

Fimela.com, Jakarta Selain bisa mengatahui pasangan yang cocok denganmu, dalam astrologi kita juga bisa membaca karakter seseorang melalui zodiak. Berikut adalah beberapa zodiak yang punya isting kuat dan bisa tahu niat buruk seseorang. Tak hanya itu, zodiak ini juga memiliki analisis yang tajam sehingga mereka juga bisa membaca masa depan bahkan bisa membaca pikiran seseorang serta perasaannya. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia zodiak yang punya insting kuat dan bisa tahu niat buruk seseorang.

1. Cancer

Mereka dapat melihat langsung dengan membaca mimik wajah, bahkan saat seseorang menjaga ekspresinya. Bagaimanapun, Cancer mendapatkan kekuatan mereka dari bulan, penguasa emosi dan perasaan bawah sadar. Mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan seseorang adalah hal terbaik yang mereka lakukan. Mereka dapat merasakan siapa yang memiliki niat terbaik dan siapa yang memiliki niat terburuk dengan sangat mudah. Jika seorang Cancer memercayai seseorang, itu karena mereka memiliki keyakinan penuh terhadap orang tersebut.

2. Libra

Seorang Libra melihat hal-hal tanpa bias, itulah sebabnya intuisi mereka sangat akurat dan dapat dipercaya. Menjadi tanda zodiak penilaian dan keseimbangan, mereka dapat melihat situasi tanpa bias atau prasangka. Dengan kata lain, mereka dapat membedakan antara apa yang ingin mereka percayai dan sebaliknya. Intuisi Libra membantu mereka menavigasi melalui konflik dan bermanuver melalui situasi sosial seperti seorang juara.

3. Scorpio

Ketika seorang Scorpio menatap mata seseorang, rasanya seperti sedang menatap langsung ke dalam jiwa meraka. Begitulah kuatnya intuisi mereka. Sementara kebanyakan orang lebih suka menghindari kebenaran, Scorpio diprogram untuk terus mencarinya. Scorpio diperintah oleh Pluto, planet kegelapan dan transformasi, yang merupakan salah satu planet paling mistis dari semuanya. Mudah bagi Scorpio untuk melepaskan pikiran logis mereka dan membiarkan keputusan mereka diubah oleh firasat mereka.

4. Pisces

Pisces adalah tanda air yang sangat sensitif dan mereka dapat menangkap getaran yang paling halus sekalipun. Mereka tahu ada sesuatu yang salah sebelum orang lain melakukannya. Pisces dikaitkan dengan rumah spiritualitas, serta diperintah oleh Neptunus, planet impian dan alam dunia lain. Mereka tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa kebenaran seringkali jauh lebih bernuansa dan misterius daripada yang terlihat. Untungnya, intuisi mereka hampir selalu menangkapnya. Kebenaran bahkan mungkin datang kepada mereka dalam mimpi.

5. Aquarius

Secara astrologi, Aquarius berjalan sedalam tanda Air. Diperintah oleh Uranus, Aquarius memiliki perspektif yang luas. Dengan kemampuan analisis yang tajam, mereka menyampaikan wawasan mereka dengan cara yang sangat futuristik. Mereka adalah visioner zodiak sejati. Meskipun menjadi tanda air, Aquarius mengambil tempatnya di samping yang lain sebagai benar-benar intuitif. Mereka bahkan bisa merasakan jika menemukan kejanggalan dalam diri seseorang bahkan saat mereka belum mengenal orang tersebut.

Itulah sekian zodiak yang memiliki insting kuat. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading