Sukses

Lifestyle

O Channel TV Rayakan Keremajaannya yang ke-17 Tahun

Fimela.com, Jakarta Industri televisi di Indonesia semakin meriah, O Channel TV sebagai perusahaan stasiun televisi dalam naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) yang mulai mengudara sejak Agustus 2004 konsisten berkarya. Tak terasa, tahun ini O Channel TV merayakan keremajaannya yang ke-17 tahun dengan tema Inspirasi Juara. O Channel senantiasa menemani pemirsa tanah air melalui berbagai program informatif dan menghibur, serta fokus kepada penayangan program gaya hidup dan pertandingan LIVE di dunia olahraga baik dari nasional hingga mancanegara

Program Division Head O Channel TV, TJ Saksono mengungkapkan, “HUT O Channel tentu terasa berbeda dikarenakan situasi pandemik. Walaupun begitu, kami bersuka cita dan merayakan HUT ke-17 dengan mengangkat tema ‘inspirasi juara’, yang mana kami juga merayakan momen kemenangan para juara dalam pertandingan-pertandingan yang telah O Channel tayangkan, termasuk kemenangan para atlit Indonesia yang hingga saat ini sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020”.

Lanjutnya, “Kami juga merayakan setiap kemenangan dengan para pemirsa, karena telah menjadi bagian yang penting dalam mendukung perjalanan kami. Kita ngga mungkin sampai di sini, tanpa pemirsa setia O Channel.”

 

 

Gebrakan Baru di Ranah Digital

Tahun 2021 menjadi sejarah yang menarik bagi O Channel TV, yaitu dengan melakukan migrasi ke digital pada awal Januari 2021 dan kini bisa disaksikan di 23 kota di Indonesia, hingga berkomitmen untuk fokus kepada segmentasi anak muda dan memperbanyak program gaya hidup dan pertandingan sports unggulan.

Setelah berhasil menayangkan NBA Musim 2020-21, Volley ball Nations League 2021, Copa America, Quarter Final UEFA 2020/21, kini O Channel kembali memanjakan pencinta olahraga dengan menayangkan berbagai pertandingan live seperti Olimpiade Tokyo 2020 dan Pre-Season Friendly Match di antaranya Liverpool FC, FC Bayern Munich dan lainnya. Adapun info terbaru dan jadwal pertandingan dapat dilihat melalui instagram @ochanneltv, twitter @ochannelupdates danwebsite www.ochanneltv.com.

Pemirsa dapat menikmati program-program O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder Nex Parabola. Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com pula di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading