Sukses

Lifestyle

Urutan 12 Zodiak yang Paling Mungkin Memiliki Hubungan Friendzone

Fimela.com, Jakarta Persahabatan adalah blok dari hubungan yang baik. Banyak pasangan sukses mengakui bahwa hubungan mereka dimulai dengan persahabatan saja, yang kemudian berubah menjadi ikatan seumur hidup. Namun, bagaimana jika orang yang kamu sukai dan kagumi tidak melihatmu lebih dari seorang teman? Friendzone demikian sebutannya, adalah urusan yang rumit. Kamu tidak tahu apa yang diharapkan dalam hubungan platonis seperti itu dan apa yang tidak. Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang ini, berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk menjadi friendzone.

Gemini

Gemini ahli dalam tidak terikat. Mereka dapat menghabiskan banyak waktu dengan seseorang dan masih tidak merasa perlu untuk bersama mereka. Mereka cenderung memiliki masalah komitmen. Jadi, jika seseorang mencoba memaksanya untuk merasakan hal-hal tertentu, mereka akan langsung membuat friendzone.

Virgo

Mereka memiliki standar yang sangat tinggi dan bisa sangat kritis terhadap orang lain. Jika seseorang tidak memenuhi semua persyaratan dalam daftar Virgo, mereka pasti akan membuat friendzone. Mereka suka melakukan sesuatu sendiri dan gagasan memiliki pasangan tidak terlalu menarik bagi mereka.

Aquarius

Aquarius suka menghabiskan waktu sendirian dan memikirkan komitmen agak tidak menyenangkan bagi mereka. Mereka tidak suka terlalu dalam dengan emosi dan cenderung berteman denganmu dengan cepat.

Leo

Menjadi keras kepala, Leo akan membuat friendzone jika ada aspek hubungan yang tidak sesuai dengan keinginan mereka. Juga, Leo ahli dalam melihat melalui orang-orang palsu, yang akan mereka jadikan friendzone jika situasinya menuntut.

Scorpio

Scorpio suka selalu dominan dan memegang kendali, jadi mereka akan membuat zona pertemanan dengan siapa saja yang mungkin menjadi ancaman. Mereka juga agak tertutup dan tidak suka lengah. Gagasan sendirian tidak membuat mereka takut.

 

Sagitarius

Mereka mencintai kebebasan mereka sehingga ancaman apa pun yang akan menyebabkan mereka menjadi friendzone seseorang. Jika mereka merasa bahwa hubungan itu akan mengubah hidup mereka secara besar-besaran, kemungkinan besar mereka akan mengambil langkah mundur.

Aries

Aries memiliki dua pikiran dalam hal friendzone. Mereka mudah bosan dengan pasangan yang membuat komitmen menjadi tidak menarik. Di sisi lain, tidak terlalu sulit untuk mengubah pikiran seorang Aries jika mereka merasa hubungan itu akan menguntungkan mereka.

Taurus

Mereka mungkin berteman dengan Anda tetapi lebih cenderung membicarakannya terlebih dahulu. Taurus setia dan keras kepala, jadi jika mereka menyukaimu saat pertama kali bertemu, kemungkinan kamu tidak akan mudah di-zonakan dengan teman.

Libra

Libra berkembang dalam interaksi manusia dan tidak suka sendirian. Ini dapat membuat mereka lebih cenderung menginginkan pasangan dalam hidup dan cenderung tidak berteman. Juga, jika seseorang membuat mereka tertawa dan menghibur mereka, mereka pasti akan menjaga mereka.

Capricorn

Berorientasi pada hubungan, Capricorn mengagumi dan menghargai hubungan yang mereka miliki dengan orang-orang dalam hidup mereka. Begitu kamu berada di lingkaran dalam mereka, mereka akan membutuhkan banyak waktu untuk masuk ke zona pertemanan atau meninggalkanmu.

Pisces

Pisces tidak mementingkan diri sendiri dan mereka akan memikirkan perasaan orang lain sebelum perasaan mereka sendiri. Mereka berempati dan suka terhubung secara emosional dengan orang lain. Mereka tidak percaya dalam membuang hubungan.

Cancer

Cancer adalah yang paling kecil kemungkinannya dari semua hubungan ke zona teman. Menjadi setia dan simpatik, mereka sangat mencintai dan benar-benar menikmati membuat orang bahagia. Mereka bersedia mencoba hubungan daripada membuat friendzone.

Nah, seperti apa nih zodiakmu, apakah suka membuat friendzone dengan seseorang? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading