Sukses

Lifestyle

SCTV Meriahkan HUT EXTRAORDINARY ke 31 dengan Pemberian Vaksin COVID-19 Gratis

Fimela.com, Jakarta Mengawali perayaan HUT XTRAORDINARY ke 31, SCTV ikut mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 dengan pemberian vaksin gratis kepada masyarakat. Aksi sosial ini diberi tajuk Xtraordinary Vaksin dan merupakan kerjasama antara SCTV bersama YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih), AO Care, dan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta sebagai penyedia vaksin.

Di hari pertama penyelenggaraannya, Senin (2/8/2021), Xtraordinary Vaksin dilakukan di RPTRA Segar Berseri, Karet Tengsin, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat yang berhasil menjangkau 121 orang. Menurut Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, aksi sosial ini tidak hanya bentuk syukur karena SCTV memasuki usia yang ke 31 tahun, tapi juga partisipasi aktif dalam mendukung Gerakan Vaksinasi Nasional yang digalakkan pemerintah.

"Xtraordinary Vaksin akan datangi 14 titik di DKI Jakarta dan beberapa titik lainnya di wilayah Tangerah Selatan dan Depok. Harapannya bisa mencapai lebih dari 1.000 akseptor vaksin COVID-19 sampai di akhir periode program ini," jelas Banardi tentang program vaksinasi SCTV ini.

 

Extraordinary Vaksin, program vaksinasi dari SCTV

Setelah Karet Tengsin, Xtraordinary Vaksin dilakukan di Puskesmas Pancoran Mas Depok, pada hari Selasa (3/8/2021), yang berhasil menjangkau 152 orang. SCTV juga membagikan masker gratis edisi terbatas HUT SCTV ke 31 tahun untuk warga yang telah divaksin, serta mengajak untuk menggunakan masker dobel, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hari ini, Rabu (4/8/2021), Xtraordinary Vaksin berlangsung di Gang Kancil, Taman Sari, Jakarta Barat. Program ini akan terus dilanjutkan hingga tanggal 23 Agustus 2021 mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
AstraZeneca Lakukan Penelitian terhadap Efektivitas Vaksinnya Lawan COVID-19 Varian Omicron
Artikel Selanjutnya
5,7 Juta Dosis Vaksin Pfizer Diterima Indonesia dari Hasil Donasi dan Pembelian Langsung