Sukses

Lifestyle

7 Rekomendasi Wattpad Romantis yang Membuatmu Baper

Fimela.com, Jakarta Penggemar novel online pasti sudah tidak asing dengan platform Wattpad. Wattpad adalah platform online yang digunakan untuk membaca dan menulis novel. Ada banyak genre cerita menarik yang disuguhkan oleh penulis dalam novel Wattpad.

Tak hanya untuk membaca dan menulis novel saja, dalam platform Wattpad yang bisa diakses melalui aplikasi smartphone atau website ini, Sahabat Fimela juga bisa menghasilkan uang dari karya tulis yang diterbitkan di Wattpad.

Selain digunakan untuk menulis novel, Wattpad juga bisa digunakan untuk menulis cerita fiksi, non fiksi, puisi dan sastra modern. Bagi pecinta novel romantis, berikut rekomendasi Wattpad romantis yang membuatmu baper:

Rekomendasi Wattpad Romantis

1. God Gave Me You

Rekomendasi Wattpad pertama dengan genre romantis, yaitu God Gave Me You karya Indah Hanaco, menceritakan tentang kisah cinta Kenzo, yang akan berniat menikahi kekasihnya. Namun sayangnya, lamaran yang sudah disiapkan di tolak oleh Karin, kekasihnya.

Kenzo yakin untuk berpisah dengan Karin. Di hari yang sama, mobil Kenzo ditabrak oleh Jill, yang ternyata rekan sekantornya, tapi tidak saling kenal. Kisah Kenzo dan Jill pun dimulai sejak mereka bertemu.

2. Wedding Destiny

Sebuah novel Wedding Destiny karya kakapit di Wattpad, menceritakan tentang kelulusan Fahri yang dirayakan di klub, bersama beberapa teman seangkatannya di fakultas teknik. Malam itu Fahri dibuat mabuk oleh teman-temannya, hingga ia bertemu dengan Mona seorang pengantar pesanan sekaligus adik tingkatnya, yang diseret paksa oleh Fahri masuk ke dalam kamar.

Karena kejadian tersebut, Mona mengandung anak Fahri, sehingga keduanya harus menikah dan hidupnya menjadi hancur berantakan. Apalagi sikap Fahri menjadi dingin dan kasar.

Rekomendasi Wattpad Romantis Selanjutnya

3. The Bride Of Olympus

Terjebak dalam masa Yunani Kuno, membuat Jill Adelaide harus menjalani kehidupan di dalam tubuh Putri Sparta. Jill terjebak dalam masa Yunani Kuno, karena ia melakukan sebuah ritual misterius dan terbangun sudah berada tubuh Putri Sparta, yang hendak menikah dengan Ares, Dewa Perang Yunani yang kejam.

Dalam novel The Bride Of Olympus karya Anna Kanina ini, juga menceritakan bahwa Jill terpaksa beradaptasi di era Yunani Kuno, hingga Jill mengetahui berbagai rahasia para Dewa Olympus, yang tidak ditulis dalam mitologi, termasuk sejarah panjang perselingkuhan Ares dengan Aphrodite. Namun, apakah Jill akan terus berada dalam kehidupan barunya atau kembali ke kehidupan nyata.

4. Doctors In Love

Sebuah kisah cinta bisa muncul dimana saja. Dalam Doctors In Love karya ChelionJung, menceritakan tentang hubungan Jeka dan Una, yang merupakan dokter di rumah sakit ternama.

Jeka adalah dokter yang berkarisma dan disukai banyak orang, karena ia putra dari pemilik rumah sakit. Tetapi Una, yang merupakan partner kerja Jeka di ruang operasi, sama sekali tidak tertarik dengan kharisma Jeka.

Rekomendasi Wattpad Romantis Terakhir

5. Istri Setahun Atasan

Istri Setahun Atasan adalah sebuah novel karya kecup_manjaah di Wattpad, menceritakan tentang Satya yang memilih untuk memendam perasaan terhadap Sadina. Perasaan jatuh cinta Satya kepada Sadina muncul, walaupun mereka selalu bertengkar saat bertemu.

Namun, Satya penasaran dengan wajah Sadina yang bersedih. Hingga akhirnya pacar Sadina datang pada Satya, dan meminta bantuan dengan imbalan melepas Sadina untuk Satya.

6. Alena Story

Titik tertinggi dalam mencintai adalah mengikhlaskan orang yang dicintai kepada orang lain. Seperti yang diucapkan Alena untuk Aby, dalam novel Alena Story karya Dina Rachmatsyah.

Alena menahan diri untuk tidak menangis di hadapan banyak orang. Alena memilih mundur, menyerah dan mengikhlaskan Aby, lelaki yang ia cintai. Alena merasa bukanlah seorang perempuan yang pantas dan bukanlah orang yang diharapkan Aby untuk datang dikehidupannya.

7. Aileen dan Regan

Tidak diharapkan kehadirannya oleh keluarga sendiri adalah hal yang menyakitkan, seperti yang dialami Aileen Chalondra, dalam novel Aileen dan Regan karya its_babypanda di Wattpad.

Aileen sangat dibenci keluarganya, bahkan ia dianggap tiada dalam keluarganya. Kehidupan Aileen semakin jungkir balik, karena ia mengandung anak Ragen, akibat tragedi tak terduga. Apakah kisah Aileen semakin menderita dan dibenci keluarga atau justru malah sebaliknya, karena kehadiran bayi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading