Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Dikira Sombong tapi Aslinya Sangat Ramah

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin sering melihat seseorang hanya sekilas kemudian menilai mereka begini dan begitu. Begitu juga dalam astrologi, ada nama-nama zodiak yang sering dikira sombong padahal aslinya sangat ramah. Banyak yang salah menilai zodiak ini karena hanya melihat sikap mereka dari satu sisi saja, padahal mereka punya banyak sikap dan sifat lainnya seperti peduli dan perhatian, yang bahkan jauh dari penilaian yang banyak diberikan orang lain. Yuk, langsung saja simak ulasan zodiak yang sering dikira sombong tapi aslinya sangat ramah.

1. Capricorn

Capricorn terkenal sebagai zodiak pendiam, apalagi di tempat dimana tak banyak yang mereka kenal. Terkadang bersikap ramah membuat mereka merasa tidak nyaman sehingga mereka melakukan hal-hal untuk menghindari percakapan dengan siapa pun yang ada di sekitarnya. Mereka juga sangat berhati-hati, takut, sehingga tak ingin menimbulkan kesalahpahaman. Dan ini sering diartikan orang lain sebagai sikap judes atau sombong, padahal jika sudah mengenal seorang Capricorn mereka aslinya sangat ramah dan setia kawan.

2. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai tanda yang sulit untuk ditebak. Namun, itu bukan sebuah hal yang dilakukan dengan sengaja, hanya saja mereka cenderung menyimpan segala sesuatu untuk diri mereka sendiri. Mereka mungkin sedikit pendiam, bahkan misterius, namun, sifatnya itu bikin mereka berhati-hati. Mereka tidak bersikap seperti yang dipikirkan banyak orang, hanya saja mereka membagikan sesuatu pada orang tertentu yang mereka percaya.

3. Aquarius

Aquarius adalah tanda yang paling cuek dari tanda zodiak lainnya. Mereka tak terlalu memikirkan hal-hal yang kurang prinsipil atau harus bersikap menyenangkan orang lain untuk mendapatkan perhatian. Mereka suka menjadi diri sendiri dan apa adanya. Karena sikap inilah banyak yang menilai bahwa Aquarius adalah orang yang sombong dan dingin. Namun, di dalam hatinya mereka sangat peduli pada orang lain bahkan lingkungannya, mereka bahkan bersedia mengorbankan kepentingannya sendiri jika merasa bertanggung jawab memenuhi kebutuhan banyak orang.

4. Taurus

Semua orang tahu bahwa Taurus adalah zodiak yang hits dan suka hal-hal yang menyenangkan. Akan tetapi, ada kalanya mereka lebih suka bermalas-malasan di dalam rumah daripada keluar merayakan sesuatu. Bahkan, untuk menghabiskan me time-nya, meraka tak segan untuk menolak ajakan orang lain untuk keluar rumah, dan membuat mereka dikira sebagai orang yang sombong. Namun aslinya, mereka adalah tipe yang sangat ramah dan perhatian pada orang lain.

5. Leo

Leo dikenal sebagai zodiak yang suka memimpin bahkan, mungkin karena sikapnya inilah mereka jadi suka memerintah orang lain. Tapi ini dilakukan agar semua hal berjalan sesuai dengan relnya sehingga tak ada yang terlewat, baik dalam pekerjaan atau tugas apa pun yang menjadi tanggung jawabnya, mereka sering merasa harus mengambil tanggung jawab penuh. Ini mungkin yang membuat sikapnya sering dinilai sombong. Baiknya, seorang Leo selalu memperioritaskan orang lain, bahkan selalu berusaha melakukan yang terbaik demi orang-orang di sekelilingnya agar merasa nyaman.

Itulah sekian zodiak yang selalu dikira sombong padahal aslinya sangat ramah. Yuk, cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading