Sukses

Lifestyle

Wanita Rayakan Ultah Seorang Diri, Aksi Pelayan dan Pengunjung Restoran Buat Haru

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita rayakan ulang tahun sendiri di sebuah restoran. Video yang memperlihatkan wanita tersebut merayakan ultah seorang diri di sebuah restoran akhirnya viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo (03/06) di Instagram mencapai 5 ribu likes. 

Di dalam video tersebut terlihat wanita tersebut tengah duduk sendirian di sebuah meja yang berisikan dua kursi. Di depannya terdapat kue ulang tahun yang berdiameter cukup besar dan sebuah lilin di atasnya yang tengah menyala. 

Memanjatkan doa layaknya perayaan ulang tahun seperti biasanya, wanita tersebut kemudian bertepuk tangan sambil bernyanyi seorang diri untuk merayakan hari lahirnya. Namun hal berikut yang terjadi tak terduga. 

Pelayan dan pengunjung restoran ikut rayakan ultah

Tak lama selang bertepuk tangan sendiri, seorang wanita yang diduga pelayan restoran datang menghampirinya. Ia ikut merayakan dan bertepuk tangan untuk wanita yang sedang berulang tahun tersebut.

Melihat aksi pelayan tersebut, para pengunjung restoran juga turut menghampiri wanita tersebut untuk menyanyikan lagu ulang tahun bersama. Suasana di restoran akhrinya menjadi ramai. 

Terlihat semua pria, wanita, anak muda dan semuanya ikut merayakan dan memberi selamat kepada wanita berkacamata tersebut. Sang wanita yang berulang tahun terharu dan sempat mengeluarkan air mata.

Aksi buat haru netizen

Kejadian yang mengharukan ini lantas menjadi sorotan warganet dan mengundang banyak perhatian. 

"Terima kasih orang baik." ujar seorang netizen.

"Deh kasihan😢😢," sahut netizen lain yang ikut merasa kasihan.

"Ih siapa taro bawang😢," ujar netizen lain yang ikut merasa sedih.

Dan masih banyak lagi netizen yang ikut salut dan terharu melihat perlakuan pelayan dan pengunjung sekitar restoran yang merayakan ulang tahun wanita tersebut. 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading