Sukses

Lifestyle

9 Urutan Zodiak yang Selalu Beruntung dan Berhasil dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu seperti apa keberuntungan seseorang dalam hidup. Semua itu adalah rahasia ilahi dan setiap manusia hanya bisa berusaha. Namun jika diramal berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang selalu beruntung dan berhasil dalam segala hal.

1. Capricorn

Secara alami Capricorn mengundang keberuntungan untuk datang ke dalam hidupnya, semua itu tidak lepas dari sifatnya yang giat, gigih, rajin dan pekerja keras. Ia selalu memiliki motivasi tinggi dalam setiap hal yang ia kerjakan, itulah mengapa ia selalu bisa mencapai hasil terbaik. Capricorn punya kedisiplinan yang sangat baik dan kesabaran yang tak pernah surut untuk mengusahakan yang terbaik.

Capricorn juga mampu menarik perhatian orang lain karena sifatnya yang anggun dan kalem. Saat bicara dia menunjukkan bahwa dirinya berkelas dengan gaya bicara yang tertata dan bahasan yang menarik. Di sisi lain, Capricorn juga sangat pendiam, namun itu menjadi salah satu daya tariknya yang membuat orang lain ingin mengenalnya lebih dalam.

2. Scorpio

Scorpio punya ambisi yang kuat di balik sifatnya yang tampak santai. Ia justru sangat berdedikasi dalam setiap pekerjaan yang ia selesaikan. Scorpio memastikan dirinya menjalani finansial yang stabil di tahun-tahun awal kerjanya. Scorpio juga orang-orang yang penuh semangat dan kecerdasan, itulah yang kemudian mendatangkan keberuntungan dan keberhasilan dalam hidupnya.

3. Libra

Libra menawan dan anggun karena sikapnya yang hangat ke semua orang. Libra memperlakukan siapa pun dengan baik bahkan sangat menghormati orang lain. Selain itu, mereka sangat mandiri dan independen, sifat uletnya membuatnya tidak suka bergantung pada orang lain. Selain anggun, Libra juga dikenal sebagai pribadi yang berkelas. Tidak mengherankan jika ia mudah mendapatkan keberuntungan dalam hidupnya. 

4. Leo

Leo mengejar apa yang dia inginkan dan menyukainya dengan sepenuh hati. Itulah definisi semangat yang sebenarnya. Dia memberikan segalanya untuk setiap hal yang ingin dia capai dan selalu berhasil. Tidak ada usaha setengah-setengah jika ia sudah menetapkan tujuan.

Leo bukan tipe malu-malu kucing. Ia akan maju dulu jika merasa ia melihat ada pria imut di seberang sana. Ia tidak bertanya-tanya apakah dia harus mengikuti nalurinya atau menyembunyikan perasaan. Memang agak agresif tapi begitulah cara Leo mendapatkan jawaban atas sesuatu yang membuatnya penasaran.

5. Virgo

Virgo sangat cerdas, giat, rajin dan memerhatikan hal secara detail dan rinci sehingga segala pekerjaan yang ia lakukan selalu memuaskan. Ia sendiri selalu memastikan dirinya melaksanakan pekerjaan sebaik dan sesempurna mungkin agar mendapatkan kebanggaan kepada diri sendiri. Jadi secara alami Virgo sudah membuka jalan keberuntungan untuk dirinya sendiri dengan ketekunan dan kerja keras yang ia miliki.

6. Pisces

Sulit memisahkan Pisces dengan keberuntungan karena kemampuannya dalam beradaptasi dengan lingkungan apa pun membuat Pisces selalu diikuti oleh keberuntungan. Sikapnya yang baik dan ramah juga membuka jalan dan kesempatan untuk berkembang.

Pisces juga memiliki mimpi besar di dalam benaknya, meskipun agak pemalas namun ia tahu kapan harus bersikap serius sehingga dapat mencapai tujuan dengan mudah.

Banyak yang terpukau dengan kecantikan Pisces, mereka tampil dengan sederhana tetapi tetap menawan dan enak dipandang. Pisces adalah tipe orang yang kalem, tak terlalu banyak bicara dan lebih banyak mendengarkan. Inilah alasan mengapa mereka dinobatkan sebagai zodiak paling anggun dan mudah mendapatkan keberuntungan. 

7. Taurus

Taurus punya tujuan menciptakan kehidupan nyaman tanpa beban atau stres berlebihan hingga usia tua. Itulah mengapa ia bertekad memiliki kestabilan finansial dan bekerja keras sejak muda selagi energinya masih bisa dimaksimalkan. Taurus juga sangat pekerja keras, itulah yang menjadikannya kandidat teratas mendapatkan keberhasilan dan keberuntungan dalam bisnis atau proyek apa pun. Jalur suksesnya selalu mudah diraih.

Selain itu, Taurus juga merupakan zodiak yang memang terlahir anggun sejak lahir. Taurus sangat berhati-hati dalam bersikap dan menjaga kata-katanya. Diam-diam, Taurus sebenarnya orang yang sangat jaim, jadi dia tidak mungkin memperlihatkan kebiasaan buruknya di depan orang lain. Bahkan, kalau mau keluar rumah, dia harus dengan penampilan terbaiknya, jika tidak itu bisa membuatnya tidak nyaman.

8. Aquarius

Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius, biasanya memiliki sifat yang berkarismatik dan menarik perhatian orang lain. Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, penuh dengan wawasan, bijaksana dan intelektual, yang bisa menambah karismanya terlihat lebih jelas. Berkat keistimewaan yang ada pada dirinya, Aquarius mudah mendapatkan keberuntungan.

9. Aries

Aries adalah pribadi yang jujur, optimis dan bertekad kuat. Spontanitas Aries terkadang dapat dibaca sebagai kecerobohan, tetapi itu sebenarnya hanya karena Aries selalu percaya bahwa segala sesuatunya akan berhasil.

Aries optimis, terkadang karena suatu kesalahan, tetapi itu membuat hidupnya tetap menyenangkan. Tekad kuat dan dorongan dari orang terdekat membantu dengan baik dalam karir, karena Aries sudah merencanakan masa depan.

Itulah sekian zodiak yang selalu beruntung dan berhasil dalam hidup.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading