Sukses

Lifestyle

Lead The Fest 2021, Selebrasi Kepemimpinan di Indonesia Sambut HUT RI ke-76

Fimela.com, Jakarta Kepemimpinan yang kuat mampu menghantarkan Indonesia ke gerbang kemerdekaan di 1945. Gaya kepemimpinan ini terus berubah seiring dengan situasi global yang juga terus berubah. Di era digital dan pandemi global yang mengubah tatanan kehidupan, dibuat sebuah selebrasi besar untuk merayakan kepemimpinan di Indonesia.

Adalah Lead The Fest yang menjadi festival kepemimpinan terbesar di Indonesia yang sekaligus menjadi ajang perayan HUT RI ke-76. Mengusung tema "Leading The New Era", festival ini menjadi ajang dialog dan belajar para ahli serta tokoh lintas generasi yang akan saling menularkan semangat juang perubahan dan mengukuhkan kekuatan kepemimpinan yang bergaung kencang dalam semangat gotong-royong.

Berlangsung pada 12-18 Agustus 2021, Lead The Fest 2021 dibuka untuk semua kalangan dan dapat diakses secara gratis melalui leadthefest.id. Rangkaian acaranya sendiri akan menghadirkan lebbih dari 48 narasumber dengan latar belakang beragam dan pengalaman yang akan membahas Gotong Royong untuk Indonesia.

 

Bersama pemimpin hebat

Lead The Fest 2021 berfokus pada memperluas jangkauan optimisme kepemimpinan yang menjangkau 200 komunitas kepemudaan. Sebanyak 1425 konten kepemimpinan diunggah di wikilead.id. Ada beberapa orang yang disebut-sebut akan mengisi Lead the Fest 2021, di antaranya

  • Sarwono Kusumaatmadja dan Kuntoro Mangkusubroto selaku Steering Committee Rumah Mentor Indonesia
  • Erick Thohir (Menteri BUMN)
  • Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UKM)
  • Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)
  • Salman Subakat (CEO Paragon Technology and Innovation)
  • Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Catharina Davy (CEO Narasi)
  • Tita Djumaryo (Ketua Koordinator Jaringan Publik #MenangBersama)

Harapannya, Lead The Fest 2021 menjadi wadah bagi calon pemimpi masa depan yang mampu menghadapi segala tantangan dengan lebih baik. Bisa terinspirasi oleh seluruh rangkaian kegiatan serta pembicara ahli dan tokoh masyarakat yang ikut berbagi ilmu dan semangat juang besar untuk Indonesia bangkit dan #Menangbersama.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading