Sukses

Lifestyle

9 Rekomendasi Wattpad Romantis tentang Pernikahan dengan Kisah Baper dan Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kisah pernikahan, pasti ada banyak lika-liku yang harus dilalui, sebagai sebuah ujian dalam hubungan, agar semakin awet dan romantis.

Wattpad adalah aplikasi web novel yang sangat populer. Di dalam Wattpad, Sahabat Fimela bisa menemukan berbagai macam kisah romantis tentang pernikahan, yang tentu saja bikin baper para pembacanya.

Wattpad romantis tentang pernikahan juga dikemas dengan cerita yang seru, bikin penasaran dan plot yang menarik. Berikut rekomendasi Wattpad romantis tentang pernikahan:

Rekomendasi Wattpad Romantis tentang Pernikahan

1. Unplanned Wedding

Rekomendasi Wattpad romantis tentang pernikahan yang pertama, yaitu Unplanned Wedding karya Fiana Kartika. Novel ini menceritakan tentang sebuah pernikahan, yang sama sekali tidak direncanakan pernikahan tersebut.

Farena Airina Cassandra adalah seorang perempuan yang ditinggal menikah oleh orang yang ia cintai. Kemudian ia terpaksa harus menikah, dengan seseorang yang sama sekali tidak ia kenal. Pernikahan dengan alasan yang tidak masuk akal, bahkan tidak ada perencanaan sama sekali, justru membuat hidupnya berada dalam masalah yang besar.

 

2. Wedding Proposal

Bagaimana jadinya kalau sebuah pernikahan dilakukan tanpa adanya rasa cinta? Seperti kisah pernikahan dalam novel Wedding Proposal, karya Double-Gi di Wattpad. Novel ini memiliki banyak pembaca, karena ceritany seru dan bikin pembaca penasaran.

Pernikahan Shane dan Galen harus dijalani walaupun tidak ada rasa cinta, dalam hubungan pernikahan tersebut. Bahkan sebenarnya Galen sudah memiliki pacar. Pernikahan tersebut harus disembunyikan Galen dari pacarnya yang masih satu sekolah. Walaupun begitu, pernikahan Shane dan Galen tetap harus dilakukan, karena adanya perjanjian kakek mereka yang sudah meninggal.

 

3. Sweetest Destiny

Pernikahan adalah sebuah takdir dalam kehidupan, yang harus tetap dijalani walaupun kisahnya tidak selalu romantis. Sweetest Destiny adalah sebuah novel di Wattpad, yang merupakan karya dari Ikadelia.

Orlando, seorang lelaki berumur 24 tahun yang tiba-tiba diajak menikah, oleh seorang perempuan bernama Lavia yang merupakan sahabat dari kakaknya, dengan alasan demi ayahnya Lavia yang masuk rumah sakit. Walaupun tanpa cinta dalam pernikahan tersebut, tetapi Orlando tetap menjalani takdirnya.

Rekomendasi Wattpad Romantis tentang Pernikahan yang Bikin Baper

4. Wedding Destiny

Novel Wattpad berjudul Wedding Destiny karya Kakapit, adalah novel yang bercerita tentang pernikahan yang dilakukan, dengan penuh keterpaksaan karena sebuah kecelakaan.

Fahri yang baru saja lulus kuliah, tidak sengaja bertemu dengan Mona di sebuah klub, saat Mona sedang mengantar pesanan. Karena dalam keadaan mabuk, Fahri menyeret Mona dengan paksa masuk ke dalam kamar. Hingga akhirnya Mona hamil dan meminta pertanggung jawaban Fahri. Akhirrnya pernikahan pun di adakan secara mendadak.

5. Pengantin yang Tertukar

Seharusnya pernikahan dilakukan dengan orang yang dikasihi. Berbeda dengan pernikahan yang diceritakan dalam novel Pengantin yang Tertukar, karya Elajjha di Wattpad.

Pernikahan Andini dan Reza akan berlangsung. Tetapi sebelum acara pernikahan, Amel seorang perempuan yang menjadi selingkuhan Reza, telah mengandung anak Reza dan menemui kedua mempelai. Amel adalah pacar dari Fabian yang merupakan kakak Reza, dan Amel adalah sepupu dari Andini. Akhirnya Fabian menggantikan Reza, untuk menikahi Andini. Agar acara pernikahan tersebut tidak batal.

6. Wedding Romance

Wedding Romance adalah sebuah kisah tentang kehidupan Arsyad yang bertemu dengan Arin. Novel Wattpad romantis tentang pernikahan ini, merupakan karya dari AyyanaRhee yang memiliki banyak pembaca.

Arsyad memang anak yang nakal, tetapi ia memiliki logika dan sudah menyusun mindset tentang masa depannya sendiri. Tetapi logika tersebut hilang saat ia terkena rayuan Arin, yang kemudian tiba-tiba mengatakan kalau Arin telah mengandung anak Arsyad.

 

Rekomendasi Wattpad Romantis tentang Pernikahan yang Menarik Dibaca

7. Menikahi Teman Ayahku

Seharusnya pernikahan berjalan dengan rasa yang bahagia. Tetapi novel berjudul Menikahi Teman Ayahku karya Resyarin, justru menceritakan yang sebaliknya.

Syifa seharusnya menikah dengan calon suaminya. Tetapi sayangnya calon suami meninggalkannya dengan tidak ada rasa tanggung jawab, tepat di hari pernikahannya. Syifa tidak ingin pernikahan batal dan tidak mau mengecewakan kedua orang tuanya. Akhirnya Syifa meminta teman ayahnya untuk menikahinya.

8. Senior Halalku

Novel Senior Halalku adalah novel pernikahan karena perjodohan, karya dari Ria Ramli di Wattpad, yang sukses membuat para pembaca baper karena ceritanya yang seru dan bikin penasaran.

Aretha ikhlas menerima perjodohan dengan Rezvano Arkan Rabbani, seorang lelaki yang sama sekali tidak ia kenali, bahkan wajahnya pun tidak ia ketahui. Aretha hanya berharap kalau suaminya harus memperlakukan Aretha dengan baik, walaupun pernikahan tidak didasari rasa cinta.

9. Married With My Cousin

Rekomendasi Wattpad romantis tentang percintaan yang terakhir, yaitu novel berjudul Married With My Cousin, karya dari kak_ofa, yang sukses membuat para pembaca baper.

Seringkali cinta bertepuk sebelah tangan, seperti Mia yang mencintai Rendra, yang merupakan sepupunya, tetapi Rendra menolak cinta Mia. Mia berusaha untuk moveon, tetapi keluarganya justru menjodohkan Mia dengan Rendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading