Sukses

Lifestyle

Solusi Praktis Ibu Cerdas Menjaga Pakaian Bebas Bau dan Bakteri Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti ini, salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah kebersihan, termasuk kebersihan pakaian. Jelas merupakan tantangan tersendiri bagi para ibu saat ini untuk menjaga pakaian seluruh anggota keluarga tetap bersih, bebas bau dan bakteri.

Berangkat dari pemikiran inilah, Wings Care melalui merek Royale by SoKlin baru saja merilis varian baru mereka, yaitu Royale by SoKlin Sunny Day dan Royale by SoKlin Sweet Floral. Kedua produk ini dilengkapi dengan 360 Degree Odor Free Formula, teknologi antibakterial yang mampu membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian, sehingga pakain bebas bau yang menempel dari luar rumah.

Selain itu, ada juga teknologi Royale Activ Touch yang mampu menyebarkan wangi di setiap sentuhan. Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, wanginya akan semakin tercium dari pakaian yang dikenakan.

 

Inovasi terbaru dari Royale by SoKlin

Inovasi Royale Sunny Day menghadirkan kesegaran tahan lama dengan wangi fruity yang dipadu aroma white floral, aldehydic, green, woody, dan musky. Sedangkan Royale Sweet Floral menawarkan sensasi citrus fruity, apple berries, rose violet, musk woody, dan amber.

Kedua produk ini dihadirkan dalam pilihan kemasan pouch ukuran 720ml (ekstra isi 80ml) seharga Rp24.000 dan kemasan sachet ukuran 13ml seharga Rp500 yang bisa kamu dapatkan di e-commerce, supermarket, dan minimarket. Sandra Dewi selaku Brand Ambassador Royale by SoKlin bercerita tentang tantangan menjadi seorang ibu yang harus menyeimbangkan work-life balance selama masa pandemi ini.

Bagi Sandra Dewi sendiri, sangat penting untuk menggunakan pelembut pakaian konsentrat agar pakaian anggota keluarganya tetap wangi, lembut, nyaman, segar, dan bebas bakteri sepanjang hari. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading