Sukses

Lifestyle

Gampang Cemburuan, 5 Zodiak Ini Paling Butuh Perhatian dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang paling sedikit membutuhkan perhatian dari pasangannya. Tapi kemudian, ada orang lain yang tidak bisa melakukannya tanpa perhatian dalam suatu hubungan. Mereka terus-menerus menuntut banyak perhatian dari pasangan mereka dan merasa tidak aman ketika mereka tidak mendapatkannya. Berikut adalah tanda zodiak yang perlu terlalu banyak diperhatikan dari pasangannya.

Aries

Aries bisa terlalu mandiri dan percaya diri, tetapi terkadang mereka juga suka menuntut perhatian. Mereka melakukannya agar merasa menjadi milik mereka. Jika kamu berkencan dengan Aries, kamu perlu mengingatkan mereka bahwa kebutuhan dan prioritasmu juga demikian. Mereka akan dengan senang hati mengakomodasinya.

Cancer

Cancer membutuhkan perhatian paling besar untuk bahagia dalam suatu hubungan. Itu karena mereka membutuhkan kepastian yang konstan. Mereka adalah jiwa sensitif yang menangkap terlalu banyak sinyal di sekitar mereka sehingga menjadi sulit bagi mereka untuk menghilangkan nuansa. Ketika seorang Cancer tidak ada di sekitar pasangannya, kamu dapat mengharapkan mereka mengirim banyak teks, panggilan, dan email ke pasangannya. Jika kamu menjalin hubungan dengan Cancer, pastikan untuk mengungkapkan perasaanmu tentang mereka. Mereka suka menerima validasi.

Leo

Dalam hal perhatian penuh kasih, Leo berada di urutan teratas dalam daftar. Tidak ada yang namanya mendapatkan terlalu banyak pujian untuk seorang Leo. Semakin mereka mendapatkannya, semakin bahagia mereka. Leo sangat populer sebagai makhluk sosial yang tidak suka sendirian. Jika kamu berkencan dengan seorang Leo, kamu akan tahu bahwa mereka senang menjadi pusat perhatian. Mereka perlu merasa istimewa agar sepenuhnya puas dalam suatu hubungan.

Libra

Keseimbangan dalam hubungan Libra sangat penting bagi mereka untuk bahagia. Komunikasi penting bagi seorang Libra dan mereka suka bermitra karena mereka diperintah oleh Venus. Jika kamu menjalin hubungan dengan seorang Libra, ketahuilah bahwa mereka dikenal sebagai penggoda besar. Karena mereka membutuhkan keseimbangan dalam suatu hubungan, mereka mengharapkan pasangan mereka untuk melakukan banyak upaya dalam hubungan seperti yang mereka lakukan.

Scorpio

Scorpio tidak membutuhkan banyak perhatian untuk bahagia dalam suatu hubungan. Namun, mereka menjadi sedikit obsesif dan posesif jika mereka merasa usaha mereka tidak dibalas. Mereka rentan tetapi mereka lebih suka menghilang tanpa jejak daripada mengakuinya di depan umum. Jika kamu jatuh cinta dengan Scorpio, kamu perlu merasa nyaman dengan kenyataan bahwa mereka adalah salah satu zodiak yang paling setia. Mereka akan menjadi terobsesi dengan orang yang mereka kencani karena ada keinginan kuat untuk bergabung dan keintiman. Yang perlu kamu lakukan adalah membuat mereka bahagia, dan jika itu menuntut perhatianmu, berikan kepada mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading