Sukses

Lifestyle

Suka dengan Kekayaan, Inilah 6 Zodiak Paling Menyukai Kemewahan

Fimela.com, Jakarta Tamak adalah hal yang dirasakan seseorang  yang tak terkendali untuk keuntungan materi atau harta benda yang berbeda seperti uang, properti, dan lainnya. Ini juga mencakup permintaan untuk mendapatkan nilai sosial, status, ketenaran, kekuasaan, dan lainnya. Menurut psikologi, itu adalah keinginan yang berlebihan untuk memperoleh lebih dari yang sebenarnya. Istilah ini berlaku untuk orang-orang yang selalu menuntut kekayaan materi yang berlebihan dalam hidupnya. Penelitian mengatakan keserakahan juga dapat berevolusi berdasarkan genetik.

Kita semua mungkin memiliki keserakahan dalam diri kita sampai batas tertentu untuk memiliki hal-hal materi. Tetapi pada beberapa orang, perasaan ini lebih intens daripada yang lain. Dan tidak selalu mungkin untuk mendeteksi hal ini di antara orang-orang. Tetapi astrologi dapat memprediksi ini sampai batas tertentu. Jadi, di sini kita memiliki peringkat tanda-tanda zodiak yang paling serakah.

Capricorn

Ini adalah tanda zodiak yang paling serakah dan materialistis dari semuanya. Mereka suka berinvestasi banyak pada status sosial mereka dan akan selalu mencari sesuatu yang murah untuk dibeli.

Virgo

Perwakilan dari tanda bintang ini dapat membeli barang-barang mewah tetapi hanya untuk diri mereka sendiri dan bukan untuk orang lain. Cukup mudah untuk membuat mereka tergoda dan memanipulasi dengan hal-hal yang memikat.

Cancer

Cancer selalu membeli barang-barang yang diperlukan dan berharga tetapi hanya untuk mereka. Mereka akan semurah mungkin untuk keluarga dan teman-teman mereka ketika akan memberikan sesuatu kepadanya. Mereka suka membeli barang-barang untuk rumah dan kenyamanan mereka sendiri. Itu sebabnya tempat tinggal mereka selalu dihiasi dengan berbagai ornamen dan terlihat cantik.

Taurus

Orang Taurus suka menghabiskan uang untuk diri mereka sendiri dan tidak ragu untuk melakukan itu sama sekali. Mereka tidak akan merasa malu untuk menggunakan kartu kredit yang tidak terbatas pada mereka juga. Tetapi jika seseorang memiliki masalah keuangan, maka mereka pasti akan berada di pihak pada seseorang untuk membantu orang tersebut keluar dari situasi ini.

Pisces

Orang-orang ini sangat bergantung pada suasana hati mereka. Jika mereka mau, mereka dapat membelikanmu apa saja dan segalanya tetapi ketika mereka sedang tidak mood maka mereka bahkan tidak akan menanyakannya kepadamu. Jadi, terkadang, lebih baik bertanya langsung tentang keinginan mereka.

Gemini

Mereka dapat membantumu di masa sulitmu dengan semua yang mereka miliki. Tetapi mereka sering cenderung melakukan itu hanya untuk manifestasi dari sifat murah hati mereka sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading