Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Menyembunyikan Kesedihan dan Selalu Terlihat Tegar

Fimela.com, Jakarta Ada sebagian orang yang tak suka membagikan masalahnya pada orang dan memendamnya, termasuk beberapa zodiak berikut ini. Dalam astrologi, zodiak ini dikenal selalu menyembunyikan emosi bahkan saat mengalami kesedihan dan masalah. Zodiak ini lebih suka memendam masalahnya karena takut merepotkan orang lain, tertutup dan untuk merasa bahwa masalah bisa selesai dengan sendirinya, sehinga bersikap semuanya baik-baik saja. Berikut ini 5 zodiak yang sangat pintar menyembunyikan kesedihan.

1. Cancer

Seorang Cancer sangat emosional dan sensitif, mereka mudah terikat dengan orang lain. Mereka seringkali membutuhkan dukungan emosional ketika mengalami masa-masa sulit, tetapi dia jarang mencari bantuan. Mereka tidak suka mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan pribadinya, jadi tidak mungkin berpaling ke teman-temannya ketika dia benar-benar membutuhkan seseorang untuk diajak bicara. Saat memiliki masalah atau mengalami kesedihan, seorang Cancer cenderung menarik diri dari orang banyak.

2. Virgo

Seorang Virgo terlalu kritis terhadap dirinya sendiri. Dan mereka tidak pernah suka meminta bantuan. Mereka selalu berusaha memperbaiki sendiri, dan tidak ingin mengganggu orang lain dengan meminta bantuan. Meskipun terkesan mandiri, tapi terkadang mereka membutuhkan dukungan emosional. Saat mengalami masalah, seorang Virgo akan menjadi lesu dan tak bisa fokus bekerja, meski begitu mereka akan selalu mengatakan bahwa mereka baik-baik saja.

3. Scorpio

Scorpio memiliki ikatan yang erat dengan teman-temannya, tetapi mereka tidak suka mengungkapkan rahasia, dan butuh waktu lama untuk mendapatkan kepercayaannya. Mereka tidak mungkin menceritakan kepada teman-temannya ketika membutuhkan bantuan karena takut teman-temannya tidak akan peduli. Itulah yang membuat seorang Scorpio menjadi tertutup saat ada masalah.

4. Aquarius

Seorang Aquarius lari dari ekspresi emosional dan lebih suka mengatasi masalahnya sendiri. Mereka suka berbicara dengan teman-temannya ketika bahagia, tetapi ketika sedih, mereka cenderung menarik diri. Dia tidak ingin membebani teman-temannya dengan masalahnya. Jika melihat seorang Aquarius menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian, ini mungkin berarti bahwa mereka sedang diliputi kesedihan.

5. Libra

Orang cenderung salah memberi label Libra sebagai tanpa emosi atau tidak berperasaan. Libra hanya tidak ingin menimbulkan keributan atau membuat orang lain merasa tidak enak jika mereka bisa membantunya. Libra cenderung memendam perasaan mereka untuk waktu yang lama. Terlebih saat memiliki masalah atau kesedihan, mereka hanya akan berbagi dengan sedikit orang yang sudah dipercaya.

Itulah sekian zodiak yang sangat pandai menyembunyikan kesedihan atau masalah. Mau tahu lebih banyak tentang zodiakmu? Cek juga di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading