Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Suka Mengeluh tentang Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Mengeluh tentag hidup adalah hal yang normal dilakukan semua orang. Namun bagaimana jika mengeluh seperti zodiak berikut ini? Dalam astrologi, zodiak berikut ini dikenal sangat banyak mengeluh karena sikap mereka yang tidak mudah menerima kegagalan, sering merasa kecewa saat sesuatu tak berjalan sesuai dengan ekspektasinya, atau karena sikap alaminya yang kritis. Karena itulah zodiak ini juga dikenal sebagai tukang sambat alias suka sekali mengeluh dalam hidupnya. Langsung saja ini dia 5 zodiak yang suka mengeluh.

1. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang selalu memiliki kemarahan dan perasaan yang terpendam. Mereka ingin jalan keluar untuk mengeluarkan semuanya dan bagi mereka, mengeluh dan menemukan kekurangan dalam hal-hal dan orang-orang adalah jalan keluar itu. Saat merasakan sedikit saja masalah, Cancer bisa membuatnya seolah-olah jadi masalah yang serius melalui caranya mengeluh.

2. Virgo

Virgo identik dengan kesempurnaan, secara alami, mereka cenderung menemukan sesuatu yang salah di mana-mana dan mengeluh bahkan tentang detail kecil. Sebagai seorang yang terlalu kritis, wajar saja bila Virgo sangat mudah tersinggung oleh segala sesuatu yang bahkan tak berkaitan dengannya sama sekali

3. Scorpio

Mereka ingin semuanya baik-baik saja dan mereka tidak suka dengan kekacauan. Saat banyak hal yang tak sesuai terjadi dalam hidupnya, mereka akan jadi lebih sering mengeluh, seolah-olah mereka tak pernah beruntung dan paling menyedihkan. Ini juga disebabkan karena Scorpio selalu merasa bisa mengendalikan apa pun, jadi akan angat kecewa saat seuatu tak berjalan sesuai dengan ekspektasinya.

4. Sagitarius

Sagitarius bisa menjadi blak-blakan dan jujur, dan mereka terkadang tidak tahu kapan harus tutup mulut. Jika mereka tidak menyukai sesuatu makan mereka akan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membuat keributan akan hal itu, baik dengan mengeluh atau marah. Namun mereka sering tanpa sadar akan konsekuesi dari sikapnya tersebut.

5. Aquarius

Mereka cerdas dan jeli dan punya daya analisis yang tajam. Seorang Aquarius cenderung menemukan kesalahan dalam segala hal dan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh tentang hal itu. Padahal, kesalahan adalah hal yang wajar dilakukan semua orang, namun mereka tetap saja akan merasa buruk dan mengeluhkan kesalahan yang telah dilakukan, bahkan jika itu sudah dilakukan dalam waktu yang lama.

Itulah beberapa zodiak dalam asgtrologi yang disebut sebagai tukang sambat alias suka banget mengeluh dalam hidupnya. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading