Sukses

Lifestyle

5 Usaha yang Cocok untuk Zodiak Leo, Simak Apa Saja

Fimela.com, Jakarta Sosok zodiak Leo memang memiliki banyak karakter unik di dalam dirinya yang cenderung kuat dan dominan. Ada banyak hal yang cocok dilakukannya sebagai pekerjaan atau profesi. Jika ingin memulai usaha, mungkin sekian usaha ini yang cocok untuk zodiak Leo.

1. Kafe

Zodiak Leo sangat cocok memulai usaha kafe karena ia suka budaya nongkrong, bertemu banyak orang sambil menikmati kopi atau kudapan manis secara santai. Selagi meraup keuntungan dari berjualan, ia juga bisa menambah kenalan, teman, koneksi dan memperluas lingkaran sosialnya.

2. Jualan makanan kekinian

Zodiak Leo juga pasti akan cocok berjualan makanan kekinian yang menarik minat generasi masa kini karena selain ia sangat up to date dengan perkembangan di sekitarnya, Leo juga suka memanfaatkan kesempatan yang ada pada saat itu. Segala jenis makanan yang viral bisa ia jadikan ladang penghasilan.

3. Desainer dan buka toko baju

Zodiak Leo yang menyukai fashion kemungkinan akan sangat menikmati usaha berjualan baju. Ia juga bisa mendesain sendiri baju yang ingin ia jual karena ia memiliki selera tinggi terhadap pakaian. Lagipula Leo sangat pandai membaca kebutuhan pasar dan punya banyak cara untuk memasarkan dagangannya.

4. Buka salon

Karena Leo perempuan suka sekali bertemu banyak orang dan ngorbol sambil menjalankan bisnisnya, sepertinya buka salon adalah usaha yang cocok untuknya. Ia bisa mengambil kursus potong rambut dan berbagai macam perawatan kecantikan seeprti pijat dan spa untuk menambah nilai jual salon yang ia dirikan. Ia bisa jadi CEO dengan mudah.

5. Event organizer

Membuka usaha event organizer atau perencana acara juga sangat cocok untuk Leo yang menyukai perayaan, aktif, energik, suka memimpin dan kreatif. Ia bisa menuangkan segala ide uniknya untuk merenanakann pesta terbaik untuk setiap klien yang datang padanya. Ia akan sangat puas dan bangga jika acara yang ia tata bisa berhasil.

Itu dia sekian usaha yang paling cocok dengan zodiak Leo, Sahabat Fimela. Selama itu adalah yang ia sukai dan minati, sebenarnya usaha apa pun sangat coock untuk zodiak Leo.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading