Sukses

Lifestyle

Patut Dipuji, Aksi Ibu Selamatkan Bendera Merah Putih saat Hujan Ini Viral

Fimela.com, Jakarta Sebagai bendera negara, bendera merah putih memang dianggap sebagai salah satu benda yang dihormati di Indonesia. Kedudukannya pun sudah semestinya berada di atas dan dilindungi. Pemahaman itu juga yang dijunjung tinggi oleh seorang ibu-ibu yang akhir-akhir ini muncul dalam sebuah video viral.

Dilansir dari Merdeka.com, Melalui video TikTok yang diunggah ulang oleh akun Instagram @viralbanget.tv, ibu tersebut rela hujan-hujanan demi menyelamatkan sang Sang Saka Merah Putih. Video yang diambil sendiri oleh anak ibu tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet.

Aksi ibu-ibu berdaster selamatkan bendera merah putih

Dalam video tersebut, tampak seorang ibu-ibu memakai daster berlari menyelamatkan bendera merah putih yang terjatuh di rumah tetangganya saat hujan turun deras.

Dalam video tersebut diberi keterangan bahwa tindakan yang dilakukan ibunya itu dilakukan agar bendera merah putih yang terjatuh tidak terlindas oleh kendaraan yang melintas di jalan.

Si pengunggah video pun menuliskan, "Karena hujan anginnya ngeri bgt sampai2 bendera tetangga jatuh dan mamakku langsung lari hujan2an demi benderanya supaya gak terlindas kendaraan lewat."

Tentu aksi ibu ini mendapat banyak pujian dari warganet. Komentar-komentar positif pun membanjiri video tersebut.

"Bangga bgt lihat ibu begitu cinta sama bendera Indonesia tercinta... Sehat trz ibu," tulis akun @riena33

"Aku terharu melihatnya..sehat selalu ya buu..," kata @nilanmacqbul

"Inilah bentuk care yang perlu diacungi jempol, super emak-emak," kata @bangzal23__

"Ibunya tau dia cuma kena hujan bukan tembakan dan pembantaian," keren @titojangkis97

Belum diketahui di mana kejadian ini berasal, namun tentu saja aksi ibu tersebut patut ditiru dan dapat pujian ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading