Sukses

Lifestyle

11 Karakter dan Sifat Zodiak Pisces Paling Baik hingga Buruk

Fimela.com, Jakarta Dari duabelas zodiak, Pisces merupakan zodiak terakhir dalam siklus astrologi. Disimbolkan dengan ikan, seperti ini karakter dan sifat zodiak Pisces yang merupakan zodiak berelemen air.

1. Intuitif

Sebagai zodiak berelemen air, zodiak Pisces punya sifat intuitif yang kuat. Ia bisa memercayai firasatnya dan mengikuti kata hatinya, dengan begitu ia bisa merasa bahagia, menghindari bahaya dan puas atas pilihannya.

2. Murah hati

Pisces yang tidak egois juga sangat murah hati. Ia suka memberi dan baik kepada siapa saja karena itu membuatnya bahagia. Ia juga sering mengesampingkan kepentingannya sendiri demi kebaikan orang lain.

3. Pemaaf

Meskipun benci dikritik tapi Pisces lumayan pemaaf. Baginya, tak ada gunanya menyimpan dendam. Ia akan belajar melupakan rasa sakit hati seiring berjalannya waktu dan tak suka mengungkit hal itu. Ia bahkan suka memberik kesempatan kedua pada orang lain.

4. Penyayang

Pisces sangat penuh cinta untuk siapa saja. Ia berusaha bersikap baik, dan karena aura positif inilah ia mampu membuat orang lain merasa nyaman. Pisces tak bisa tinggal diam membiarkan orang yang dikenalnya menderita atau mengalami masalah.

5. Kreatif

Sebagai zodiak yang sangat imaginatif, kreatif adalah kelebihan alami yang dimiliki Pisces. Ia memiliki kemampuan memahami karya seni dan menuangkan isi kepala dalam bentuk karya seni. Ia juga punya selera tinggi dalam bidang artistik.

6. Berpikiran terbuka

Pisces menerima semua perbedaan yang ada di sekitarnya karena ia tahu semua orang tidak dilahirkan sama. Ia mampu menghargai perbedaan dan tidak menghakimi orang lain atas perbedaan mereka.

7. Emosional

Sifat buruk Pisces adalah mudah berubah suasana hati alias moody. Ia zodiak yang emosional, cenderung dikendalikan perasaan dibandingkan logika. Hal ini bisa sangat menyebalkan karena ia tiba-tiba tak bisa diajak bicara baik-baik.

8. Idealis

Pisces memang bisa menerima perbedaan namun cukup saklek dengan filosofi atau ideologi yang ia yakini. Ia bisa jadi meyakini apa yang ingin ia yakini saja, mendengar apa yang ingin ia dengar dan membernarkan apa yang ia anggap benar.

9. Pemalas

Karena lebih suka bermimpi, berkhayal dan berimajinasi, seringkali Pisces jadi cukup pemalas. Ia memang bukan tipe orang yang suka bekerja keras, ia selalu butuh motivasi konstan untuk bisa mendorongnya mau bekerja. Ia lebih suka menunda-nunda pekerjaan.

10. Mudah percaya pada orang

Saking baiknya, Pisces seringkali mudah ditipu atau dikhianati karena terlalu mudah percaya pada orang. Ia yakin dirinya sudah mempercayai orang yang tepat tapi ternyata tidak.

11. Mudah terpengaruh

Pisces juga cenderung menjadi seseorang yang bisa disukai banyak orang alias people pleaser. Ia memang mudah menyesuaikan diri tapi kemampuan itu ia gunakan untuk mendapat pengakuan orang lain. Ia hidup atas dasar "apa kata orang."

Itu dia karakter dan sifat zodiak Pisces dari yang baik hingga yang paling buruk.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading