Sukses

Lifestyle

Proteksi Diri dengan Praktis Mulai dari Tabungan Finansial Khusus Kaum Millenial

Fimela.com, Jakarta Hidup dengan lingkungan gaya hidup yang penuh dengan tren baru dan hal mengasyikkan, memang menjadi idaman bagi semua kaum. Terutama bagi kaum Milenial dan Gen Z yang menginginkan hidup bebas dan penuh gaya. Istilah YOLO (You Only Live Once) dan FOMO (Fear of Missing Out) kerap menjadi alasan bagi kita untuk terus mengikuti tren yang sedang berlangsung. Kerap kali kita juga melupakan pentingnya tabungan finansial akibat gaya hidup yang berlebihan.

Namun, apakah benar hidup mengikuti zaman jadi pilihan yang tepat bagi keuangan kita? Hal ini pun menjadi dilema bagi semua kaum yang turut mengikuti perkembangan zaman. Jangan sampai kita mengikuti gaya hidup yang sedang tren sampai melupakan urusan keuangan dan tabungan masa depan.

Maka dari itu Generali Indonesia memberikan solusi bagi Sahabat Fimela yang ingin tetap hidup mengikuti perkembangan zaman, sekaligus mulai proteksi diri dengan tabungan finansial. Dengan ALIVE, proteksi jiwa yang mudah didapatkan, Sahabat Fimela dapat menyeimbangkan hidup dan keuangan yang lebih baik. 

Melalui Konferensi Pers ALIVE: Platform Asuransi Digital Generali Indonesia pada Kamis (26/08), ALIVE membagikan pentingnya mengurus keuangan untuk masa depan sejak dini. Dengan ALIVE, Sahabat Fimela tidak hanya dapat mengatur tabungan dengan baik, tetapi sekaligus memproteksi diri serta keluarga dari ancaman finansial dan kesehatan. Dengan ini, antisipasi kaum muda terhadap keinginan di masa depan akan lebih mudah tercapai dan lebih aman terjaga.

 

 

Meningkatkan kesadaran akan proteksi finansial kaum muda

Kebutuhan hidup dan gaya yang semakin meningkat di lingkungan kita, tak sadar membuat kita membutuhkan keuangan ekstra untuk memenuhi dua kebutuhan tersebut. Di samping itu, terdapat banyak godaan finansial seperti berbelanja dan mengikuti tren. Hingga tak sadar, terkadang kita mengeluarkan uang hanya untuk keinginan sesaat.

Melalui ALIVE, Generali Indonesia mengajak para kaum muda untuk melek akan keuangan. Menjawab akan tantangan dan dilema yang kaum millenial rasakan saat ini, Generali Indonesia menghadirkan inovasi asuransi digital baru yang mudah dan aman. 

“Melalui platform digital ALIVE powered by Generali, nasabah bisa mendapatkan solusi instan dengan manfaat two in one, yaitu proteksi dan persiapan dana masa depan dalam bentuk pengembalian premi 110%. Proses 100% dilakukan secara digital dan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja oleh siapa saja di seluruh Indonesia dengan hanya menggunakan ponsel. Dengan dihadirkannya ALIVE powered by Generali, kami berharap semakin banyak masyarakat yang terlindungi di tengah risiko hidup yang semakin tinggi dan bisa memiliki kepastian dana cadangan di masa depan” ujar Edy Tuhirman selaku CEO dari Generali Indonesia.

 

 

Simpan uang dan peroleh keuntungan di kemudian hari

Menjawab dilema kaum millenial mengenai masalah finansial yang kerap terjadi di sekitar, ALIVE menjadi salah satu asuransi jiwa yang bergerak dalam bidang digital. Sehingga memudahkan para kaum muda yang dekat dengan dunia digital untuk memperoleh proteksi instan. Hanya dengan mengumpulkan data diri dalam lima menit, Sahabat Fimela dapat memperoleh proteksi jiwa.

Melalui website www.alive.generali.co.id, Sahabat Fimela dapat memperoleh proteksi jiwa selama 10 tahun lamanya. Hanya dengan membayar premi selama 4-6 tahun, kita dapat memperoleh proteksi dan keuntungannya di 10 tahun mendatang. 

Dengan tiga tahap mudah, yaitu, isi, klik dan cek selama kurang dari lima menit, kaum millenial akan dengan mudah mendapatkan proteksi jiwa. Tidak hanya itu, Sahabat Fimela juga dapat memperoleh keuntungan 110 persen dari tabungan di masa depan.

 

 

Proteksi kesehatan untukmu dan keluarga

Bersama dengan ALIVE, Generali Indonesia menghadirkan Telemedicine gratis bagi nasabah yang menabung di ALIVE. Dengan konsep #ApresiasiHidup, ALIVE ingin mengajak kaum millenial untuk lebih mengapresiasi kehidupan, baik secara finansial dan kesehatan.

“Bentuk apresiasi juga kami berikan kepada nasabah dalam bentuk inovasi dari manfaat dan fitur yang kami hadirkan di platform ini. Selain manfaat perlindungan yang diberikan, kami paham bahwa saat ini nasabah membutuhkan akses kesehatan. Untuk itu, kami juga memberikan fitur telemedicine Dokter Leo yang bisa diakses 24 jam untuk berkonsultasi dengan dokter, jika mengalami gangguan kesehatan. Fitur Dokter Leo bisa digunakan oleh nasabah dan juga anggota keluarganya di rumah, tanpa biaya,” Ucap Vivin Arbianti Gautama (26/08) selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia.

Untuk kaum muda yang ingin mendaftar sebagai nasabah, tidak perlu khawatir karena ALIVE sudah tersertifikasi dengan Sertifikat ISO 27001 yang mengatur mengenai keamanan informasimu. Sahabat Fimela dapat dengan mudah mendaftar, dan merasa aman serta nyaman dalam menabung dengan ALIVE. 

“Menurut saya pribadi penting sekali untuk memiliki asuransi khususnya karena saat ini saya sudah berkeluarga dan memiliki anak, dengan banyak rencana di masa depan. Di tengah kesibukan sebagai istri, orangtua dan juga entrepreneur, waktu menjadi sangat penting dan berharga, jadi sebisa mungkin menghindari proses yang memakan waktu banyak dan menurut saya di ALIVE selain dapat manfaat proteksi dan dana bisa kembali 110%, prosesnya juga sangat simpel dan cepat” ujar Nana Mirdad (26/08) sebagai tamu dan bagian dari Generali Indonesia mengenai pentingnya asuransi. 

Dengan ALIVE, Sahabat Fimela tidak perlu takut dengan masalah keuangan dan finansial di masa depan berkat bantuan proteksi ini. Sahabat Fimela dapat dengan mudah memilih program yang disediakan oleh ALIVE.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading