Sukses

Lifestyle

Bukan Pemilih, tapi 4 Zodiak Ini Sulit Temukan Belahan Jiwa

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang cukup beruntung menemukan cinta dalam hidup mereka, tapi tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini. Saat bertemu dengan orang yang spesial, mereka tahu itulah orangnya, tapi ada yang cukup sulit menemukan cinta dalam hidup mereka.

Mereka ini memiliki kebiasaan dan eksentrisitas tersendiri, menginginkan seseorang yang akan memahami mereka tidak seperti orang lain. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sulit menemukan belahan jiwa mereka.

1. Cancer

Zodiak Cancer memiliki kecenderungan bersikap kritis terhadap segala hal. Saat bertemu seseorang yang spesial, mereka menarik diri sedikit untuk menghindari patah hati.

2. Leo

Zodiak Leo cukup populer untuk berkencan dengan banyak orang. Tapi ketika bicara tentang menemukan cinta dalam hidup mereka, zodiak ini mengalami kesulitan. Ini karena mereka tidak merasa bahwa ada orang yang pantas mendapatkan mereka dan cenderung memiliki kompleks superioritas.

 

3. Scorpio

Zodiak Scorpio tidak ekspresif tentang perasaan mereka seperti yang seharusnya, untuk membuat hubungan yang mendalam dengan seseorang. Karena sifat mereka yang pendiam, mereka seringkali tidak bisa mengungkapkan rasa cinta mereka kepada seseorang dan akhirnya kehilangan orang tersebut.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius unik, mereka memiliki cara hidup sendiri dan tidak suka dibatasi atau bertanggung jawab kepada seseorang. Setiap kali menjalin hubungan dengan seseorang, zodiak ini tidak bisa menangani kedekatan dan kurangnya kebebasan yang menyertainya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading