Sukses

Lifestyle

Buat Haru, Seorang Anak Ajak Kucing Jalanan Mengobrol Hingga Dipeluk

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen yang ditangkap oleh rekaman video langsung viral saat disebarkan ke media sosial. Kisah anak kecil ini telah menjadi sorotan bagi semua mata yang memandangnya.

Bagaimana tidak, dalam sebuah video yang ditangkap oleh akun Instagram @undercover.id, dilansir dari merdeka.com, terlihat seorang anak kecil yang tengah duduk di pinggiran trotoar. Sambil duduk, anak kecil itu tampak sedang mengajak ‘ngobrol’ seekor kucing jalanan. Terlihat, sang anak merupakan seorang sosok yang menyayangi kucing.

Sembari mengobrol, sang anak juga terlihat sempat menggendong si kucing dan memberikannya pelukan hangat. Momen anak kecil dengan kucing ini langsung menjadi sorotan di media sosial.

Mengajak ngobrol si kucing

Momen buat haru, seorang anak kecil tertangkap oleh rekaman video oleh salah satu netizen. Dalam video tersebut terlihat sang anak sedang mengobrol dengan seekor kucing jalanan. Sembari mengobrol, ia juga terlihat mengelus sang kucing sambil berusaha untuk berkomunikasi.

Potret anak kecil dengan tanpa alas kaki yang duduk di pinggir trotoar menjadi sorotan netizen. Dengannya, terlihat seekor kucing yang tengah meringkuk di depan bawah bocah tersebut. Keduanya nampak seolah sedang bercengkerama.

“So cute,” tulis sang pengunggah di Instagram @undercover.id.

Beri pelukan hangat sambil menggendong kucing

Tak hanya berkomunikasi dengan si kucing, sambil mengelus, sang anak juga terlihat menggendongnya. Sambil menggendong, ia terus berusaha berkomunikasi dengan sang kucing. 

Sembari menggendong, sang anak memberikan sebuah pelukan hangat untuk si kucing. Sontak momen hangat ini menambah rasa haru dalam video yang direkam oleh akun Instagram tersebut. Dalam video, nampak sang anak sepertinya begitu menyayangi dan mencintai si kucing.

Buat haru

Rekaman momen anak kecil ajak ngobrol sampai beri pelukan hangat untuk kucing ini akhirnya mencuri perhatian warganet di media sosial. Sebagian banyak dari mereka berhasil dibuat haru melihat momen anak dan kucing tersebut.

"Kekurangan materi tak membuatmu buta hati anak hebat," tulis akun Instagram @norafy16.

"Lebih ke sedih si liat gambar ini. Liat anaknya malem-malem sendirian ga pake sendal ,lusuh. Eh ada kucing yg nyamperin . Mungkin kucingnya bilang 'hay hooman,sini aku temenin biar kmu ga kesepian'," sahut @nurmuttt.

"Semoga kelak kmu jadi orang sukses dik," lanjut @sugiartha07.

"Ada perkataan, untuk melihat sifat seseorang, lihat saja bagaimana ia memperlakukan binatang," kata @seto.kinara.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading