Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pintar Merayu Ini Mulutnya Paling Manis

Fimela.com, Jakarta Kata-kata bukan hanya bisa menjadi cara mengomunikasikan perasaan dan maksud seseorang namun juga bisa menjadi cara merayu atau memengaruhi orang lain. Beberapa orang kemungkinan punya bakat merayu alami. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling pintar merayu.

1. ARIES

Aries pada dasarnya punya bakat romantis alami. Disadarinya atau tidak, Aries selalu bisa melontarkan godaan dan rayuan gombal kepada pasangan atau orang yang ingin ia dekati. Ia bisa meyakinkan orang lain dengan segala pendapatnya yang penuh teori dan wajah yang percaya diri. Jadi apa yang ia katakan selalu tampak benar di mata orang lain.

2. GEMINI

Gemini secara alami pintar berkata-kata manis dan lembut sehingga memikat banyak orang. Kemampuannya dalam bersilat lidah ini juga yang sering membuatnya dianggap manipulatif. Ketika menyukai seseorang, Gemini memang akan berusaha memikat orang yang disukai tersebut, dan rayuan manis hanya salah satu cara agar bisa menampilkan semua pesona di dalam dirinya.

3. LEO

Sulit menolak pesona Leo yang romantis, menarik dan bahkan seksi. Baik Leo perempuan maupun pria selalu punya bakat alami merayu. Karena Leo ingin diperhatikan, ia akan berusaha melakukan berbagai cara agar dilihat, dan merayu adalah hal yang biasa ia lakukan. Kepercayaan dirinya selalu tampak menonjol, seakan ia tahu dirinya selalu layak mendapatkan seseorang yang lebih baik.

4. LIBRA

Libra juga merupakan salah satu zodiak perayu yang ulung. Ia menggunakan kata-katanya dengan lembut dan santai, tidak menggebu-gebu atau terkesan memaksa sehingga orang lain terlena dengan kebaikannya. Libra selalu tahu bagaimana caranya memuji seseorang, membuat orang lain nyaman dengan kepercayaan dirinya dan mengajak seseorang mengikuti saran atau pendapatnya.

5. PISCES

Pisces terkadang tak sadar dirinya sudah merayu seseorang karena secara alami ia selalu menampilkan kesan ingin dilirik. Ia memiliki dua jenis rayuan yang ia tunjukkan pada orang. Pertama adalah rayuan pandangan mata, dan kedua adalah rayuan dalam bentuk perhatian. Ia menggoda dengan cara yang paling tulus sehingga membuat orang lain merasa kehilangan ketika tak menerima perhatian dari Pisces.

Itu dia sekian zodiak yang pintar merayu. Pernahkah kami terjebak rayuan mereka? Atau justru kamu salah satunya yang pintar merayu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading