Sukses

Lifestyle

5 Kualitas Diri yang Membuatmu Cantik Menakjubkan Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Terkadang peremuan yang dianggap cantik tidak harus memiliki paras yang rupawan. Seringkali justru sifat yang baiklah yang mampu meluluhkan hati siapa saja. Kamu bisa saja memiliki sekian sifat baik yang susah dilupakan banyak orang. Coba cek, siapa tahu kamu memiliki sekian sifat baik berikut ini.

1. Hangat dan ramah

Menjadi orang yang ramah itu sebenarnya lebih mudah dibandingkan menjadi orang yang selalu ketus dan jutek. Bukankah kamu sendiri juga akan merasa nyaman jika diberi sikap yang hangat, welcoming dan ramah dari seseorang? Jadi jika sudah punya sikap hangat dan ramah, pertahankan ladies.

2. Tidak bermulut tajam

Miliki filter untuk mulutmu sendiri. Ada hal-hal baik yang bisa dikatakan dan hal-hal buruk yang sebaiknya disimpan. Kamu tidak mengomentari hidup lain karena merasa hidupmu sudah baik dan sempurna. Sebaliknya, kamu berempati dan menjaga mulut yang sopan karena tidak semua urusan oran lain perlu dikulik.

3. Tidak mencari pelengkap diri

Kamu merasa nyaman dan tidak kekurangan dengan dirimu sendiri. Kamu menikmati hidupmu, pekerjaanmu, melakukan hobimu dengan sepenuh hati dan selalu belajar hal-hal baru karena kamu merasa lengkap dengan dirimu sendiri. Kualitas inilah yang menjadikanmu magnet bagi orang lain untuk mendekat padamu.

4. Memiliki kendali emosional

Kamu tidak dikendalikan oleh emosimu, melainkan kamulah yang mengendalikannya. Kamu tidak mudah terganggu dengan sikap buruk orang lain terhadap dirimu. Jika sesuatu tak berjalan sesuai rencana karena seseorang bersikap buruk padamu atau mengecewakanmu, kamu akan belajar melihat bahwa ada pelajaran yang bisa diambil dari pengalaman itu.

5. Tidak berusaha disukai semua orang

Tahukah kamu bahwa menjadi sosok yang Bahagia dari dalam diri sendiri itu mengagumkan? Kamu tidak melakukan sesuatu karena orang lain juga melakukannya atau melakukan sesuatu karena dituntut seperti itu. Kamu tidak mengejar pengakuan orang lain, orang lainlah yang mengakui atas kemauan mereka sendiri.

Jika kamu memiliki sekian kualitas di atas, maka kamu akan cantik menakjubkan secara alami Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading