Sukses

Lifestyle

5 Karakter yang Membuatmu Cantik Bagai Magnet di Mata Semua Orang

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menyadari bahwa ternyata banyak orang yang menyukaimu? Bukan hanya dari berapa saja jumlah pria yang sudah menyatakan cinta padamu, tapi juga celetukan sambil lalu orang-orang yang bilang kangen nggak ada kamu atau menanyakan ke mana saja dirimu selama ini.

Tidak mudah menjadi seseorang yang disukai banyak orang, dan jika kamu salah satunya, bisa jadi kamu memiliki sekian karakter ini.

1. Murah senyum

Mungkin kamu murah senyum atau selalu tampak ramah. Kebiasaanmu gampang tertawa setiap kali berjumpa seperti ini selalu memberi kesan ceria dan bahagia, energi positif inilah yang disukai banyak orang, bahkan penelitian telah membuktikannya.

2. Baik hati

Penelitian telah membuktikan bahwa cukup menjadi sosok yang baik hati jika ingin disukai siapa saja, karena secara otomatis memiliki hati yang baik mampu membuatmu cantik alami. Suka membantu, menolong orang secara tulus dan ikhlas serta bersikap baik membuatmu selalu menyenangkan dipandang.

3. Tidak banyak bicara

Bisa jadi juga kamu adalah perempuan yang tidak banyak omong. Jika memang tidak ada sesuatu yang baik untuk dikatakan, maka kamu diam. Kamu tak suka bergosip atau membicarakan keburukan orang, karena itulah orang menyukaimu. Penelitian juga membuktikan bahwa orang banyak bicara sebenarnya kurang cerdas.

4. Bertanggung jawab

Orang yang bertanggung jawab atas perbuatannya juga jarang sekali dibenci. Jika kamu tahu bahwa setiap perbuatan selalu menimbulkan risiko dan harus dipertanggung jawabkan, maka kamu sudah memiliki modal kuat untuk disukai siapa saja. Sesederhana datang tepat waktu, tidak melanggar janji, tidak empar batu sembunyi tangan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai kewajiban, sudah jadi ciri kamu orang yang bertanggung jawab.

5. Peka

Mungkin juga kamu peka atau sensitif terhadap orang-orang sekitarmu. Kamulah orang pertanya kali bertanya "Ada apa? Aku khawatir," kepada temanmu yang tampak murung. Kamulah orang pertama yang menawarkan bantuan, atau memberikan telinga untuk mendengar keluh kesahnya. Itulah mengapa kamu selalu disukai dan dirindukan banyak orang.

6. Humoris

Bisa dengan mudah bercanda dan menertawaan candaan juga bisa membuatmu banyak disukai orang. Penelitian telah membuktikan bahwa orang humoris punya otak cerdas dan selalu bagai magnet, menarik orang lain untuk mendekat dan merasa betah lama-lama bersama.

7. Sopan

Bisa jadi juga kamu perempuan yang sopan dan santun, punya manner yang bagus terhadap siapa saja. Kamu selalu menjaga tutur kata yang baik kepada atasan, menghargai sesama, bersikap halus dan menghormati kepada orangtua, dan bersikap lembut kepada anak-anak. Perempuan sopan selalu tampak elegan.

Nah, kira-kira karakter manakah yang membuatmu disukai banyak orang Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading