Sukses

Lifestyle

4 Destinasi Wisata Unik di Eropa, Ada Hotel di Atas Roda

Fimela.com, Jakarta Tempat wisata di Eropa adalah salah tempat yang paling banyak diimpikan oleh setiap wisatawan. Hal ini disebabkan pemandangan kota, bangunan yang apik serta keindahan alam dari Eropa sendiri layak dijadikan sebagai lokasi wisata paling terkenal di seluruh penjuru dunia.

Dalam memilih tempat wisata, tentu ada beberapa hal yang jadi pertimbangan ya. Selain soal keindahan, pasti kamu ingin mencoba sesuatu baru dan unik. Berpetualang ke tempat wisata unik akan menjadi pengalaman seru dan mungkin tak terlupakan. 

Untuk itu, kamu harus tau nih beberapa tempat wisata unik di Eropa yang bisa dikunjungi dalam waktu dekat. Penasaran? berikut deretan wisata unik di Eropa yang patut kamu jelajahi.

1. Venice Simplon-Orient Express

Apakah kamu pernah mendengar istilah hotel di atas roda? Venice Simplon-Orient Express menawarkan layanan tersebut dengan pengalaman luar biasa.

Venice Simplon-Orient Express disebut sebagai salah satu perjalanan kereta api paling mewah di dunia. Kereta api ini melakukan perjalanan ke beberapa tempat dengan pemandangan paling spektakuler di Eropa seperti Italia, Swiss, Belgia, dan Belanda.

Dihiasi dengan dekorasi bergaya art-deco tahun 1920-an yang elegan, para tamu dapat memilih Grand Suite untuk perayaan pribadi terbaik seperti tempat tidur dengan sampanye yang mengalir bebas serta pelayan pribadi yang akan selalu siap sedia untuk para tamu.

2. British Pullman, Kereta Api Belmond, Inggris

Selain Venice Simplon-Orient Express, adapula kereta api yang menyediakan layanan serupa yakni British Pullman.

Selama perjalanan, kamu akan menikmati pemandangan spektakuler dari tempat-tempat menarik di Inggris Selatan seperti kastil, rumah pedesaan, kota, acara olahraga, dan acara termasuk Grand National dan Goodwood Revival.

Tak hanya menyediakan sampanye, kamu juga akan mendapatkan menu makan malam mewah dari koki terkenal seperti Bintang Michelin, Ollie Dabbous, Simon Rogan, Michel Roux Jr dan Raymond Blanc.

3. Belmond Afloat di Prancis

Selain hotel di atas roda, ada lagi destinasi wisata lainnya yakni hotel terapung. Kamu bisa merasakan pengalaman luar biasa ini dengan menaiki Belmond Afloat di Prancis.

Belmond Afloat adalah kapal akan memberikanmu pemandangan yang menenangkan, mulai dari melewati ladang bunga matahari, menjelajahi desa abad pertengahan, atau kebun anggur terkenal sebelum kembali ke villa terapung untuk makan malam gourmet.

4. Splendido Mare, Hotel Belmond, Portofino

Berlatar belakang sinematik Riviera Italia, Splendido Mare, A Belmond Hotel, Portofino dibuka kembali pada 1 Mei 2021, menandakan dimulainya era baru di Portofino dan daya pikat legendarisnya. Guest house menawan dengan 14 kamar ini telah mengalami renovasi total; setiap detail desain interior dan pengalaman tamu telah dibuat dengan cermat untuk menceritakan kisah warisan bahari kota pelabuhan, keindahan alam di sekitar Pantai Liguria, dan pesona abadi La Dolce Vita.

Para tamu di Splendido Mare dapat menantikan pilihan pengalaman luar biasa, yang dikuratori khusus untuk Mare. Berangkat dari pelabuhan, para tamu dapat berlayar dengan perahu nelayan tradisional Liguria, Gozzo, untuk pelayaran yang lambat dan lembut di sepanjang garis pantai yang indah ke Teluk San Fruttuoso memilih untuk berhenti untuk berenang ke patung Christ the Abyss yang terendam, atau menyelam ke perairan sebening kristal di Punta Chiappa.

Makan siang piknik dapat disiapkan oleh restoran hotel, DaV Mare atau, para tamu dapat memilih untuk berhenti untuk menikmati makanan laut segar yang ditangkap oleh nelayan setempat

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading