Sukses

Lifestyle

Donasi Paket Permen Cokelat di Tengah Pandemi jadi Sumber Gembira Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya orang dewasa yang bisa merasa stres di tengah pandemi sekarang, anak-anak juga mengalami hal yang sama karena dibatasi aktivitasnya. Dukungan kepada anak-anak yang bisa dilakukan orangtua adalah menyediakan makanan favorit serta membuat aktivitas menyenangkan untuk melalui hari-hari pandemi. 

Seperti yang dilakukan CHACHA Cokelat dengan membagikan CHACHA Care Pack yang berisi permen cokelat dan activity kit agar anak-anak lebih gembira meski sedang menghadapi pandemi Covid-19. CHACHA Care Pack diberikan pada anak-anak yang terpapar Covid-19 di Wisma Atlet, pasien anak-anak di RS Kanker Dharmais dan RSAB Harapan Kita serta anak-anak rusun lewat Yayasan Waroeng Imaji.

 

“Kami percaya anak yang gembira akan memberikan banyak pengaruh positif terutama di tengah pandemi. Untuk mendukung hal itu, CHACHA membagikan Care Pack yang berisi berbagai varian cokelat dari CHACHA yang bisa meningkatkan mood dan memberikan energi, masker khusus anak-anak yang bermanfaat dengan design yang lucu dan menarik, serta totebag yang bisa diwarnai sehingga bisa memberikan kegiatan kreatif yang menyenangkan pada anak-anak," ujar Marketing and Innovation Manager PT CERES Ivonne Adelina Dewi.

Gembira Meningkatkan Imun

Kolonel Kes dr. Mintoro Sumego, M.S, Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran menyampaikan, “Hingga awal Agustus 2021, masih terdata lebih dari 200 pasien anak-anak positif COVID-19 di Wisma Atlet. Kami ingin anak-anak tetap berkegiatan yang positif dan menyenangkan untuk meningkatkan imun mereka. Maka dari itu kami menyediakan berbagai aktivitas yang menyenangkan untuk anak-anak setiap dua kali dalam seminggu selama masa isolasi, seperti senam bersama, mewarnai, dan menari bersama. Dukungan dari CHACHA Cokelat sangat membantu kami untuk mendukung anak-anak tetap gembira, aktif dan kreatif di tengah kegiatan yang kami sediakan.”

Dovieke Angsana, Ketua Yayasan Waroeng Imaji mengatakan, “Pandemi membuat anak-anak harus beradaptasi pada banyak hal, terutama pada sistem sekolah online. Bagi anak-anak rusun yang memiliki berbagai keterbatasan, sekolah online menjadi tantangan tersendiri. Sementara semangat belajar anak-anak, sebagai penentu masa depan Indonesia, perlu tetap dijaga. Maka dari itu, Yayasan Waroeng Imaji menyediakan ‘Sanggar Belajar’ bagi anak-anak rusun yang membutuhkan kuota internet agar tetap bisa menjalankan sekolah online dengan lancar dan gratis. Kami berharap, donasi CHACHA Care Pack dari CHACHA Cokelat bisa memberikan semangat dan suasana hati yang menyenangkan bagi anak-anak selama melakukan sekolah online.”

Zaskia Adya Mecca, Artis & Influencer mengatakan, “Sejak pandemi, saya sangat membatasi anak-anak bermain di luar rumah. Tidak dipungkiri, selama dirumah saja mereka mudah bosan, karena aktivitas mereka jadi sangat terbatas. Maka dari itu, saya selalu memastikan anak-anak tetap melakukan aktivitas menyenangkan yang dapat mengembangkan kreativitas seperti menggambar dan mewarnai, serta menyediakan makanan favorit mereka seperti CHACHA Cokelat berbagai varian rasa, dengan bentuknya yang unik dan rasa cokelatnya yang tidak pernah membosankan.” 

Dengan dijalankannya aktivitas ini CHACHA berharap dapat menginspirasi dan menghadirkan keseruan serta keceriaan di hari-hari anak-anak Indonesia, di sela-sela melakukan pembelajaran daring dan bermain di rumah. CHACHA Cokelat juga menyediakan platform bermain dan belajar seru untuk anak-anak melalui instagram @chachacokelat.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading