Sukses

Lifestyle

#4Better Festival Memotivasi Kita Buat Level-Up dari Style Sampai Cuan

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari jadinya yang ke-empat, digibank by DBS menyelenggarakan #4Better Festival pada 29 Agustus 2021 secara virtual melalui Zoom dan YouTube Live Streaming. Di #4Better dipilih sebagai tema besar dengan harapan menghadirkan kesejahteraan finansial untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik (#4Better Life). 

#4Better Living dibagi dalam empat segmen yang seru untuk memotivasi siapa saja untuk level-up atau naik tingkat di antaranya; #4Better Style, #4Better Cuan, dan #4Better Nation. 

#4Better Festival menghadirkan para pelaku industri kreatif Indonesia seperti aktor dan komedian Edric Tjandra, chef Devina Hermawan, presenter dan desainer Ivan Gunawan, serta musisi Maliq D’essentials. Berikut adalah tips yang dapat dipelajari dari keseruan perayaan empat tahun digibank by DBS:

Sesi kuliner #4Better Living: Mengubah keseluruhan rasa dengan satu bahan

Sesi ini dikemas dengan konsep live cooking bersama chef Devina Hermawan yang membagikan resep terfavorit untuk menaikkan selera makan serta keceriaan sehari-hari di rumah. Acara ini juga menghadirkan aktor dan komedian Edric Tjandra serta Head of Card Business, PT Bank DBS Indonesia Ari Lastina yang membahas tentang bagaimana digibank by DBS sebagai salah satu poin penting yang mendukung aktivitas keuangan nasabah untuk kehidupan yang lebih baik. Sebagaimana satu bahan makanan dapat membuat resep menjadi lezat, aplikasi digibank by DBS dapat menjadi kunci dalam mengatur segala aspek keuangan nasabah.

 

Sesi gaya berpakaian #4Better Style: Mix and match adalah kunci sukses penampilan

Mengangkat tema fashion, sesi #4Better Style menghadirkan presenter dan desainer Ivan Gunawan serta aktor dan komedian Edric Tjandra yang membahas tips gaya berpakaian agar tetap tampil stylish. Ivan dan Edric menyampaikan bahwa untuk bisa tampil prima, setiap orang hanya perlu mengerti cara memadupadankan pakaian yang sudah ada di lemari mereka. Di sesi ini, Head of Unsecured Loan, PT Bank DBS Indonesia Sonja Kristianti membahas tentang bagaimana digibank by DBS membantu nasabah untuk memaksimalkan dana yang dimiliki sehingga dapat dikelola dengan lebih baik.

 

Sesi keuangan #4Better Cuan: Membuat pilihan cerdas di tengah pandemi

Sesi ini berfokus pada kondisi keuangan masyarakat yang terguncang akibat adanya pandemi, dan membahas bagaimana masyarakat dapat mengelola keuangan melalui investasi bersama Ivan Gunawan. Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia Leo Koesmanto dan Head of Investment Product and Advisory, PT Bank DBS Indonesia Djoko Soelistyo juga turut hadir untuk membahas cara digibank by DBS membantu nasabah dengan memberikan panduan untuk mengelola keuangan dengan berinvestasi sehingga nasabah dapat membuat keputusan yang lebih bijak mengenai keuangan untuk kehidupan yang lebih baik.

 

Sesi musik dan donasi #4Better Nation: Merayakan hari jadi dengan musik dan donasi

digibank by DBS melihat musik dan donasi dapat membawa kegembiraan di tengah masa sulit. Sebagai rangkaian puncak dari perayaan hari jadinya, digibank by DBS berkolaborasi bersama Foodbank of Indonesia (FOI), sebuah organisasi non-profit, untuk mendonasikan Rp10.000 untuk setiap satu registrasi yang masuk pada acara #4Better Festival. Pada sesi ini Senior Vice President, Consumer Banking Marketing Head, PT Bank DBS Indonesia Risanti Febriana membahas tentang bagaimana digibank by DBS membantu nasabah level-up kehidupan masa depan yang lebih baik. Di sesi akhir ini juga menghadirkan Maliq D’essentials sebagai performer pada seremoni perayaan hari jadi digibank by DBS.

Rudy Tandjung, Direktur Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia menyampaikan, “Di tahun ini digibank by DBS semakin bersemangat dalam melakukan layanan digital berkelanjutan untuk memudahkan aktivitas perbankan nasabah sehari-hari. Pada momentum ini, digibank by DBS memperkenalkan berbagai fitur tambahan seperti digibank Reksa Dana, di mana nasabah dapat melakukan jual, beli, dan switch dalam satu aplikasi, serta adanya persetujuan kartu kredit serta limit yang diberikan dalam waktu 60 detik. Sehingga, kami dapat menghadirkan solusi dan menjadi bank yang terpercaya bagi nasabah.” 

Leo Koesmanto, Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia mengatakan, “digibank by DBS berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menemani perjalanan kami selama empat tahun ini. Sebagai salah satu pelopor perbankan digital pertama di Indonesia, kami berusaha memberikan pengalaman yang menyenangkan (joyful experience) bagi nasabah dengan memangkas proses saat melakukan aktivitas perbankan sehingga dapat dengan mudah diakses kapan pun dan di mana pun.”

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading