Sukses

Lifestyle

Gak Gampang Menaruh Perasaan, 4 Zodiak Ini Susah Menemukan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang cukup beruntung untuk menemukan cinta dalam hidupnya. Ketika mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka hanya tahu bahwa dialah orang yang tepat. Di sisi lain, ada beberapa orang yang cukup sulit menemukan cinta dalam hidupnya. Mereka tidak mudah bergaul dengan orang-orang dan karenanya tidak dapat menemukan belahan jiwa mereka.

Mereka memiliki kebiasaan dan eksentrisitas mereka sendiri dan menginginkan seseorang yang akan memahami mereka tidak seperti orang lain. Mereka membutuhkan waktu untuk jatuh cinta dan memiliki masalah kepercayaan. Secara astrologi, inilah 4 zodiak yang kesulitan menemukan belahan jiwanya.

Cancer

Cancer memiliki kecenderungan untuk bersikap kritis terhadap segala hal. Saat mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka menarik diri sedikit untuk menghindari patah hati.

Leo

Tentu, Leo cukup populer untuk berkencan dengan banyak orang. Tetapi ketika datang untuk menemukan cinta dalam hidup mereka, mereka mengalami kesulitan. Ini karena mereka tidak merasa bahwa ada orang yang pantas mendapatkannya dan cenderung memiliki kompleks superioritas.

Scorpio

Scorpio tidak ekspresif tentang perasaan mereka seperti yang seharusnya, untuk membuat hubungan yang mendalam dengan seseorang. Karena sifatnya yang pendiam, mereka seringkali tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada seseorang dan akhirnya kehilangan orang tersebut.

Sagitarius

Sagitarius unik, mereka memiliki cara sendiri dalam menjalani hidup mereka dan tidak suka pembatasan atau bertanggung jawab kepada seseorang. Setiap kali mereka menjalin hubungan dengan seseorang, mereka tidak dapat menangani kedekatan dan kurangnya kebebasan yang menyertainya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading