Sukses

Lifestyle

5 Tanda Orang yang Cenderung Mencari Perhatian

Fimela.com, Jakarta Perhatian lebih baik diperoleh daripada diminta. Beberapa orang yang merasa tidak diperhatikan akan mencari perhatian dengan berbagai cara. Jika kamu bingung seperti apa tanda orang mencari perhatian, simak selengkapnya di bawah ini.

Selalu Meminta Pujian

Mereka tahu bahwa mereka cantik, cerdas, dan berkelas. Tetapi mereka selalu mencari penegasan kembali atau kepastian tentang siapa mereka, itu berarti mereka mencari perhatianmu.

Masalahnya Menjadi Masalah Orang Lain

Masalah mereka tidak cukup untuk mereka tangani. Mereka ingin semua orang berbagi dengannya dan menjadi bagian darinya. Jangan heran jika mereka dengan sengaja memamerkan masalah mereka kepada semua orang yang mau mendengarkan.

Selalu Berperan Sebagai Korban

Mereka tidak pernah salah. Mereka selalu menjadi korban dan pihak yang dirugikan. Ya, semua akan menjadi siasat untuk mendapatkan simpati dan pengakuan, sesuatu yang sangat mereka dambakan.

Mengeluh Tentang Semua Orang

Mereka mengeluh tentang semua orang yang seharusnya membela mereka atau berada di sisi mereka. Kebenarannya adalah bahwa orang-orang seperti itu adalah ratu drama yang menggunakan keluhan untuk mencari perhatian orang lain.

Selalu Aktif di Media Sosial

Baik di Twitter, Facebook atau Instagram mereka selalu mengunggah gambar dan memutar cerita untuk mendapatkan banyak like dan komentar. Seseorang yang membutuhkan rasa hormat hanya akan membagikan momen-momen indahnya pada waktu-waktu tertentu, tetapi bukan para pencari perhatian yang hiperaktif di media sosial.

Orang yang suka mencari perhatian akan lebih suka membesar-besarkan masalah. Bahkan tak jarang dari mereka yang suka memutar balikkan fakta. Jadi, apakah kamu salah satunya?

#Elevatewomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading