Sukses

Lifestyle

Menikmati Sisi Spanyol yang Berbeda di Karma La Herriza

Fimela.com, Jakarta Karma Group baru saja mengumumkan hotel barunya di Andalusia, Spanyol. Akuisisi ini terjadi pada 10 Agustus 2021. Sebuah properti mewah yang berlokasi di wilayah hutan lindung sierras, Karma La Herriza dengan 30 kamar suites besar, restoran, bar, serta dilengkapi dengan kolam renang terbuka, menghamparkan pemandangan indah yang menakjubkan. 

Rencananya, hotel ini akan direnovasi dan kembali dibuka pada Paskah 2022 mendatang. Sebuah momentum yang menandai properti pertama Karma Group di Spanyol. Menduduki lokasi yang sangat luas yakni diantara perkebunan alam seluas 25 hektar dengan ketinggian 600 meter lebih dari permukaan laut. 

Sebuah oase yang memberikan ketenangan dan kenyamanan, sempurna untuk siapapun yang ingin bersantai di alam Spanyol yang bersih, dan belum tercemar, jauh dari hingar bingar. Kamu pun bisa menjelajah area hotel di lokasi pusat Andalusia dengan taman nasional, bangunan benteng bersejarah dan juga desa putih menawan. 

Area yang tak jauh terletak dari Gaucin

Area yang tak jauh terletak dari Gaucin, sebuah desa berdinding putih Puebla Blanco dengan keasrian yang menyerupai foto kartu pos dengan deretan restoran menawan serta atraksi lainnya, hingga Ronda, sebuah kota indah di atas bukit. Berdekatan dengan Karma La Herriza, pintu masuk ke “Parque Natural de los Alcornocales”, yang memiliki lintasan sepanjang 16 km dan membawa pengunjung melewati hutan, menuju jalan ke desa putih Ubrique, yang dikenal dunia untuk kerajinan kulitnya. 

Pantai ikonik hanya berjarak 45 menit, termasuk Costa del Sol dan kota ramai Marbella. Obyek menarik Andalusia lainnya termasuk Seville dan Jerez yang berjarak hanya sedikit lebih jauh, dengan bandara Gibraltar dan Malaga yang mudah dicapai. 

Memberikan kegembiraan mendalam

Ketua dan Pendiri Karma Group, John Spence, mengungkapkan: “Memiliki resor di Spanyol memberikan kegembiraan mendalam bagi Karma dan saya sendiri, mengingat lamanya waktu yang saya lewatkan di negara ini. Saya yakin semua anggota dan tamu akan benar-benar mencintai properti ini.” 

Penambahan Karma La Herriza akan membawa portofolio Karma Group yang mengagumkan menjadi lebih dari 40 properti, dengan 35 properti sementara ini beroperasi di 11 negara, 6 dalam pembangunan, dan sederet resor menarik yang akan diumumkan kemudian. 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading