Sukses

Lifestyle

Penginapan Terbaru di Thailand dan Ibiza, Bisa Jadi Rekomendasi Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Pandemi covid-19 yang terjadi di dunia menjadi tantangan pada dunia bisnis termasuk traveling. Mulai dari penerbangan, tempat wisata, hingga penginapan.

Namun, setelah hampir dua tahun Covid-19 terjadi, Amar Lalvani, CEO Standard International (perusahaan induk dari The Standard Hotels), menyampaikan optimismenya dalam bisnis perhotelan di tengah tantangan berkelanjutan akibat Covid-19, bersama dengan arah perusahaannya atas krisis yang sedang terjadi dan pertumbuhan global yang berkelanjutan.

“Ini adalah masa krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi industri perhotelan, dan jutaan orang di seluruh dunia yang bekerja di sektor ini. Di tengah tantangan seperti itu, kami sangat bersyukur bahwa kami terus dapat menyenangkan para tamu, melayani komunitas kami, dan menciptakan peluang baru bagi anggota tim kami dengan membangun hotel-hotel terkenal di seluruh dunia,” ujar Amar. 

Optimisme tersebut ditunjukan dengan penambahan terbaru penginapan untuk traveling yang sedang berkembang, seperit The Standard, Hua Hin, resor pertama The Standard di Thailand, akan dibuka pada 1 Desember 2021, diikuti oleh The Standard, Bangkok Mahanakhon, merek unggulan Asia yang sangat dinanti-nantikan, yang akan dibuka pada 2022. Serta akan dibukanya The Standard, Ibiza, dijadwalkan dibuka pada tahun 2022.

Properti baru ini akan memulai serangkaian dari 10 proyek tengara tambahan di pasar yang sangat didambakan di seluruh dunia, termasuk: Singapura, Melbourne, Lisbon, Dublin, Brussel dan Las Vegas. 

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan The Standard, Hua Hin, yang sesuai rencana akan dibuka pada bulan Desember, unggulan Asia kami yang luar biasa, The Standard, Bangkok Mahanakhon, yang akan dibuka tahun depan, serta properti kedua kami di Eropa, The Standard , Ibiza” kata Amar Lalvani.

Detail hotel

Amar menyampaikan The Standard, Hua Hin, hotel pertama yang akan dibuka di Thailand, 1 Desember 2021 memiliki 178 kamar dan 21 vila yang dilengkapi dengan kolam renang dan akses ke tepi pantai, The Standard, Hua Hin akan menjadi tujuan abadi untuk set kreatif Thailand dan Jaringan global pelanggan setia The Standard.

Sebagai lokasi liburan yang popular sejak tahun 1911, Hua Hin yang merupakan sebuah kota pantai kecil dengan air yang jernih muncul sebagai tujuan wisata ketika pembangunan rel kereta api pertama kali menghubungkan Bangkok dengan kawasan Selatan.

Pada pertengahan 1920-an, itu menjadi tempat peristirahatan liburan yang dipilih bagi kaum bangsawan. Seiring waktu, desa nelayan yang sepi tersebut telah berubah menjadi tujuan pantai yang populer tanpa kehilangan pesona lamanya. Saat ini, Hua Hin adalah lokasi liburan akhir pekan favorit bagi penduduk Bangkok yang telah menunggu apa yang dijanjikan oleh The Standard: resor tepi pantai yang bergaya dan semarak.

Sebuah resor yang menghormati Hua Hin yang memiliki keanggunan Thailand yang bersahaja, memberikan apresiasi terhadap sejarah dan kearifan lokal serta menggabungkannya dengan kepekaan global dan sedikit kesenangan. 

The Standard, Bangkok Mahankhon akan menjadi unggulan Asia untuk merek Standard. Dibuka pada tahun 2022, hotel ini sudah menjadi tengara, bertempat di King Power Mahanakhon Building, sebuah gedung serba guna dengan 78 lantai yang merupakan salah satu bangunan yang tertinggi di Thailand.

Berlokasi di CBD antara Sathorn dan Silom, hotel ini akan mencerminkan energi dinamis ibu kota Thailand. Dengan 155 kamar, penthouse, kolam teras, pusat kebugaran, ruang pertemuan, dan berbagai tempat makanan, minum, dan kehidupan malam yang dinamis, dari The Parlor hingga Tea Room dan Standard Grill yang terkenal, serta restoran terkenal di Thailand, restoran Mott 32.

Properti ini dirancang oleh Hayon Studio, seniman-desainer Spanyol, Jaime Hayon, bekerja sama dengan tim desain in-house The Standard yang memenangkan penghargaan. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading