Sukses

Fashion

Brand Fashion Lokal yang Cocok untuk Outfit Traveling

Fimela.com, Jakarta Brand fashion lokal semakin merajai negeri sendiri, terbukti banyaknya brand baru bermunculan dengan pakaian yang berkualitas serta memiliki ciri khas tersendiri.

Hakumata yang menjadi salah satu brand lokal yang muncul dengan mengusung konser urban traveling. Filosofi nama hakumata diambil dari dari Bahasa Swahili HAKUNA MATATA, yang berarti “Jangan Khawatir”.

Brand asal Bandung ini merilis berbagai macam pakaian apparel dan item yg menunjang kebutuhan untuk traveling. Maka cocok bagi mereka yang hobi traveling.

Agus permana selaku sales manager dari Hakumata mengatakan produk yang ditawarkan seperti tshirt, packable jacket, cargo pant, bucket hat. Hingga hammock, backpack, dan aksesori.

Kelebihan

Koleksi pakaian ini menggunakan bahan berkualitas tinggi, misalnya saja cotton bamboo anti bacterial, cotton water reppellent, anti air. Dengan desain hang simple namun tetap menarik. Serta sablon berkualitas tinggi. 

“Untuk harga terjangkau untuk semua kalangan yaitu dari Rp45 ribu-600 ribu dan segmentasi kita adalah untuk semua umur. Bisa dibeli di Instragram atau ecommerce,” ujar Agus.

Dalam waktu dekat Hakumata akan merilis product baru yaitu Hakumata kids dan Hakumata woman.

Tshirt Hakumata juga bisa dipadukan dengan celana denim hingga pants.

 

#elevate women

What's On Fimela
Loading