Sukses

Lifestyle

Tak Suka dengan Aturan, 3 Zodiak Ini Paling Memberontak

Fimela.com, Jakarta Memberontak juga dapat dianggap sebagai jenis perilaku untuk membela diri. Sikap itu bisa datang dalam bentuk perilaku halus. Seseorang bisa memberontak untuk mencoba mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tentunya, zodiak juga bisa membaca karakter seseorang. Simak selengkapnya tentang 4 zodiak paling memberontak berikut ini. 

Capricorn

Ketika orang menyarankan sesuatu untuk dilakukan bersama yang Capricorn lakukan adalah kebalikan dari apa yang orang lain sarankan. Mereka tidak melakukan apa yang diperintahkan seseorang. Mereka melakukan segala sesuatu sesuai dengan apa yang mereka inginkan dengan caranya sendiri. 

Aries

Bukan hal yang mengherankan Aries memiliki sifat yang agresif dan impulsif begitu memberontak. Jika kamu pernah berselisih paham dengan Aries, mereka akan memberontak untuk mencari pembenaran.

Sagitarius

Memiliki jiwa bebas, mereka melakukan apa pun sesuai dengan keinginan dan aturan yang dibuat sendiri. Sagitarius tak mempercayai atau peduli dengan sebuah norma yang dibuat seseorang. Mereka bisa memberontak jika dipaksa untuk mengkuti aturan. 

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahbat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading