Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius Bulan September 2021, Terasa Agak Berat

Fimela.com, Jakarta Bulan September menjadi awal yang baru untuk setiap zodiak entah baik maupun buruk. Di musim Virgo dan Libra ini pasti akan ada banyak hal yang terjadi. Untuk zodiak Sagitarius, seperti ini ramalannya.

Umum

Bulan September terasa lebih melelahkan dari yang kamu duga Sagitarius. Kamu akan menyadari bagaimana perasaanmu sebenarnya terhadap rasa nyaman. Terbiasa bersikap spontan membuatmu lelah juga. Energi Virgo dan Libra memang akan membuatmu lebih ingin menjaga kestabilan dan ketetapan di suatu tempat maupun hati. Kamu benar-benar sedang ingin melakukan penyesuaian

Cinta

Penekanan besar pada kehidupan sosial akan lebih terasa September ini, Sagitarius lajang. Kamu akan memasuki fase persahabatan yang berubah ke arah cinta. Hati-hati jika merasa kurang yakin. Kehidupan cinta yang tenang juga sedang coba dibangun Sagitarius yang berpasangan. Bulan ini tema asmaramu adalah menjaga kekompakan bersama dalam menghadapi tantangan hidup.

Karier

Tidak termotivasi untuk giat bekerja bulan ini, Sagitarius? Ini waktu yang tepat untuk melihat kembali apa yang sebenarnya menjadi tujuanmu. Bisa jadi koneksi dengan orang yang tepat mampu mendorongmu untuk lebih giat bekerja karena kamu menemukan kembali semangatmu yang sempat hilang karena kebosanan.

Keuangan

Agar seret tapi bukan berarti kekurangan. Kamu tahu ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi dan itu akan sedikit memotong jatah tabungan. Selama kamu bisa menutup semua kebutuhan dengan baik, tak masalah jika bulan ini sedikit mengorbankan tabungan yang tidak utuh. Bayar kembali kekurangannya bulan depan.

Kesehatan

Terkadang kamu menjadi abai ketika sudah senang. Tetap jaga protokol kesehatan di mana pun kamu berada dan dengan siapa pun kamu berinteraksi. Jika memang urusan bisa diselesaikan lewat jarak jauh, jangan memaksakan diri bertemu hanya karena alasan kamu bosan di rumah.

Itu ramalan zodiak Sagitarius selama Bulan September 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading