Sukses

Lifestyle

Traveling Aman ke Singapura, Destinasi bagi Kamu yang Ingin Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental

Fimela.com, Jakarta Pandemi tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kesehatan fisik dan mental kita, terutama dengan perubahan aktivitas yang signifikan dan berkepanjangan. Nutrisi dari makanan, olahraga yang rutin, tidur yang cukup, dan terhubung dengan orang terkasih menjadi kunci untuk menjaga kesehatan fisik dan mental selama masa pandemi.

Jika kamu sedang mencari cara untuk memanjakan diri dan beristirahat sejenak dari aktivitas rutin, maka Singapura bisa menjadi destinasi yang tepat. Kota modern yang dikenal sebagai pusat bisnis ini, sekarang juga dikenal sebagai destinasi urban wellness dengan berbagai aktivitas dan fasilitas yang menunjang gaya hidup sehat.

Kelas olahraga yang menarik, spa, meditasi, restoran, dan hotel yang mendukung pemulihan fisik dan pengalaman holistis bisa ditemukan di Singapura. Kamu bisa menghabiskan akhir pekan dengan santai di Singapura, melakukan berbagai hal seru, tanpa perlu ragu akan akses, fasilitas, dan keamanan selama pandemi.

Staycation di hotel berkonsep wellness

1. Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa

Resort ini bisa menjadi pilihan akomodasi dengan konsep wellness di Singapura. Dengan pemandangan Pulau Sentosa yang asri dan sejuk, nuansa Prancis kental terlihat dari dekorasi interior dan eksterior hotel.

Resort ini juga menyediakan fasilitas wellness berupa spa, fitnes, kolam renang, sesi yoga, dan sesi meditasi. Kamu juga bisa menikmati berjalan di pantai atau trekking di alam bebas Sentosa Nature Discovery.

2. Villa Samadhi

Villa Samadhi adalah hiden gem yang terdapat di Labrador Nature Reserve. Di sana, kamu bisa melihat tebing berbatu yang menghadap langsung ke laut, berjalan di jalur trekking ruang terbuka, dan belajar bercocok tanam. Kamu juga bisa mengunjungi pusat kota dan arena Marina Bay yang hanya berjarak 10 menit berkendara dari Villa Samadhi.

3. FloatFit di Skyline Aqua

Kelas yoga dan HIIT yang dilakukan di atas air bisa kamu dapatkan di FloatFit. Matras olahraga Aquabase yang tersedia di sini merupakan matras mengapung pertama di dunia. Kelas ini diadakan di PARKROYAL on Beach Road, hotel dengan kolam renang outdoor, berukuran setengah kolam renang resmi Olimpiade.

4. Surfing dalam ruangan di SURFSET

Olahraga dengan konsep baru dan seru di SURFSET, di sini ada kelas aerobik yang menggabungkan teknik berselancar menggunakan papan selancar yang dirancang khusus.

 

 

5. AquaSpin

Untuk kamu yang menginginkan olahraga dengan hasil maksimal, tapi tetap santai, cobalah kelaas bersepeda di kolam renang di AquaSpin.

6. The Halia

Bersantap sambil menikmati pemandangan alam yang asri bisa kamu lakukan di The Halia. Restoran ini berada di kebun jahe seluas satu hektar di Botanic Gardens, dengan menu halal dari makanan Eropa modern yang terinspirasi dari Asia.Di sini, kamu juga bisa menemukan makanan vegan dan gluten free, mulai dari aneka salad, steak, dan camilan sehat yang bisa dinikmati di dalam ruangan ataupun di balkon ruang terbuka.

7. The Living Cafe

Restoran ini juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang menginginkan makanan sehat. Restoran The Living Cafe terkenal dengan makanan plant-basenya, namun kamu masih bisa memesan menu daging unggas dan ikan berkualitas tinggi. Jangan khawatir, karena di tempat ini tidak menyediakan produk mengandung susu, daging merah, pemanis buatan, makanan berbahan pengawet dan mengandung pewarna buatan.

8. The Summerhouse

The Summerhouse adalah tempat yang tepat untuk merasakan konsep makanan farm to table. Restoran ini menghadirkan layanan brunch dan makan malam dalam kubah transparan dengan pemandangan alam terbuka, serta yang lebih menarik, makanan yang disajikan berasal dari kebun restoran ini sendiri.

9. COMO Shambhala Urban Escape Singapore

Tempat ini menjadi pilihan pusat kesehatan, karena telah memiliki pengalaman selama 23 tahun. Terdapat di pusat kota, kamu bisa melakukan terapi pijat, facial, mengikuti kelas kesehatan dan holistis, naturopati, pilates, dan yoga.

10. Palm Avenue Float Club

Meditasi dalam kubah yang melayang merupakan pengalaman yang ditawarkan Palm Avenue Float Club. Kubah tanpa gravitasi dan kedap suara ini diisi dengan air dan garam epsom, yang bisa membantu tubuh rileks dan pikiran menjadi lebih tenang.

11. Passage New York

Ini adalah tempat spa premium yang terkenal di Singapura, menawarkan layanan perawatan wajah dan tubuh. Kamu bisa mencoba pijat seluruh tubuh, perawatan wajah awet muda, perawatan mata dan leher, serta perawatan untuk melangsingkan tubuh.

12. Eu Yan Sang

Eu Yan Sang adalah perusahaan pengobatan tradisional China yang telah buka sejak 1879. Di sini juga terdapat Eu Yan Sang's Premier TCM Centres yang menawarkan beragai pengobatan tradisional China yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

13. Pulse TCM

Pulse TCM menggunakan metode pengobatan yanng menggabungkan terapi tradisional dengan alat modern. Kamu bisa mencoba terapi cupping, akupuntur, dan moxibustion. Di sini, kamu bisa menurunkan berat badan, mengikuti program kesuburan, dan meningkatkan performa olahraga.

Tak perlu khawatir, karena Singapura juga menyelenggarakan kampanye SG Clean untuk menjamin standar kebersihan di tempat umum. SG Clean dibuat untuk keamanan dan kenyamanan semua orang, termasuk kamu yang ingin berkunjung ke Singapura di masa pandemi ini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading