Sukses

Lifestyle

Cara Baru Mendengarkan Musik Rock n Roll dengan Koleksi Gitar Lego

Fimela.com, Jakarta Tidak lengkap rasanya mendengarkan musik rock and roll tanpa aksi gitar dari sang musisi. Salah satu jenis gitar yang cukup legendaris di antaranya musisi adalah Fender Stratocaster.

Suara gitar yang dihasilkan dari gitar Fender Stratocaster ini sesuai dengan standar industri yang dimainkan ke berbagai musik lintas genre. Namun apa jadinya jika gitar ikonik ini dibuat dari susunan Lego Bricks yang unik.

Lego memilih model gitar Fender Stratocaster dari tahun 1970-an untuk disusun kembali dengan opsi merah dan hitam. Set gitar ini dilengkapi dengan enam senar, tuning pegs, dan tremolo arm.

Ditambah dengan folding display stand yang disertai dengan pedal kaki dan amp. Tersedia juga pelindung belakang dan atas amplifier yang dapat dilepas untuk menunjukkan kode speaker di bagian dalam, kabel, dan bagian rumit lainnya, seperti tabung, speaker, dan motherboard.

 

Gitar listrik legendaris

Awalnya Tomas Letenay, seorang fan desainer dari Slovakia mendaftarkan desainnya untuk kompetisi Lego Ideas Music to Our Ears. Leggo Group melirik desain Tomas dan memilihnya untuk direalisasikan menjadi set gitar dari Lego.

Fender Stratocaster menjadi salah satu gitar listrik yang paling berpengaruh dalam industri musik. Instrumen yang ramping dan fungsional dikembangkan dari masukan berbagai artis.

Lego merekontruksi ulang gitar ini dalam Set Lego Ideas Fender Stratocaster yang tersedia 9 Oktober 2021 dengan harga ritel Rp1.799.000.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading