Sukses

Lifestyle

Idaman Semua Orang, Ini 5 Zodiak Paling Cantik dan Pintar

Fimela.com, Jakarta Cantik dan pintar adalah dua kriteria idaman semua orang. Meskipun kecantikan dan kepintaran tidak bisa dinilai dari satu sisi saja, karena kita semua punya versi yang berbeda. Kepintaran tidak selalu tentang mendapat nilai yang bagus saat ujian. Begitu juga kecantikan tidak hanya tentang wajah yang anggun atau manis.

Kecantikan dan kepintaran adalah tentang kepribadian, bagaimana cara kita menyelesaikan masalah, bagaimana kita mengatur emosi atau sifat positif yang kita tunjukkan pada orang lain. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang punya dua kelebihan tersebut atau dikenal sebagai zodiak paling cantik dan pintar. Mau tahu siapa saja mereka? Ini dia 5 zodiak paling cantik dan pintar.

1. Gemini

Meskipun Gemini memiliki sifat yang tidak terduga dengan mood yang sering berubah-ubah, tetapi tanpa kehadirannya akan terasa sepi. Gemini pintar membuat guyonan tak terduga dan selalu berhasil membuat orang di sekitarnya tertawa. Gemini juga punya wawasan luas yang membuatnya selalu nyambung membicarakan apa pun. Gemini juga tidak pernah takut menununjukkan keaslainnya, mereka selalu tampil apa adanya, bahkan tidak pernah mengutamakan penampilan luarnya. Namun, hal itulah yang justru membuatnya menjadi sangat menarik.

2. Leo

Leo pintar menghibur orang lain, juga sangat bijaksana dan punya jiwa kepemimpinan. Saat berada di sekitar Leo, kita tak akan merasa kekurangan apa pun. Leo sangat pintar berbaur dengan semua orang dan mudah menarik perhatian orang lain. Selain memiliki jiwa seni, Leo pintar mengolah kata-katanya sehingga ucapannya mudah sekali diterima orang lain. Dan itulah yang menjadikannya terlihat sangat cantik dan pintar dalam waktu yang sama.

3. Virgo

Virgo selalu memaksimalkan potensi yang dimilikinya, ia tidak pernah setengah-setengah saat melakukan sesuatu. Bisa dikatakan bahwa Virgo memiliki kecerdasan di atas rata-rata karena selalu punya solusi atas masalah apa pun. Di sisi lainnya, Virgo adalah orang yang sangat perfeksionis dalam segala hal, sehingga selalu menjaga penampilan, kesehatan dan lingkungannya. Wajar saja jika seorang Virgo tak hanya dikenal sebagai tanda yang paling pintar namun juga sangat cantik.

4. Aquarius

Meski seorang Aquarius sering dikatakan aneh, namun tidak ada yang dapat menyangkal kecerdasan yang dimilikinya. Aquarius punya kepintaran yang unik, ia selalu bisa melihat sesuatu dari sisi yang berbeda dari orang kebanyakan. Hal inilah yang membuatnya selalu mengeluarkan ide-ide cemerlang. Aquarius juga tanda yang paling cantik dan menarik, sifatnya yang tenang membuatnya sangat misterius sehingga banyak orang ingin mengenalnya.

5. Scorpio

Orang dengan tanda Scorpio dikenal dengan wajahnya yang menawan. Percaya atau tidak, mereka juga sering dijadikan kriteria pasangan idaman karena juga memiliki otak yang pintar, lho. Scorpio sangat pandai menganalisa keadaan dan selalu mengedepankan pikirannya. Jadi saat ada masalah, mereka juga akan dengan mudah memecahkannya. Hal yang tak banyak diketahui dari seorang Scorpio, meski terkesan tertutu, sebaliknya mereka dapat dengan mudah mengetahui sifat orang lain.

Itulah sekian zodiak paling pintar dan cantik dalam astrologi, cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading