Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok dengan Scorpio Laki-Laki, Cintanya Mudah Bersemi

Fimela.com, Jakarta Kecocokan karakter atau sifat menjadi faktor penting menentukan bahagia tidaknya sebuah hubungan cinta yang dijalani setiap zodiak, tidak terkecuali untuk laki-laki berzodiak Scorpio. Jika kamu ingin menarik hati pria Scorpio, pastikan dulu apakah kamu masuk jajaran zodiak yang cocok dengannya.

Ini dia zodiak yang cocok dengan Scorpio laki-laki.

1. Cancer

Perempuan Cancer mampu melengkapi Scorpio yang tak mudah menaruh kepercayaan dan membuka hati pada orang lain. Bersama Cancer, ia akan sepenuhnya yakin bahwa cintanya tak akan dikhianati. Perempuan Cancer bukan hanya penuh kasih sayang dan keibuan tapi juga sangat setia dan kalem. Cancer bisa menerima sikap obsesif dan perhatian Scorpio yang terkadang terasa kuat. Keduanya akan menciptakan hubungan yang manis dan romantis.

2. Pisces

Pisces juga jadi pasangan yang akan sangat cocok dengan Scorpio karena keduanya adalah tipe yang intuitif dan pemikir yang mendalam. Pisces tak masalah menyesuaikan diri dengan pasangannya. Ia mampu menikmati perhatian dan kasih sayang Scorpio yang melimpah dan itu bisa mengikis perasaan insecure dalam dirinya. Keduanya bagai puzzle yang menemukan potongan yang hilang, merasa lengkap dan tepat.

3. Virgo

Pria Scorpio dan perempuan Virgo akan jadi pasangan yang cukup menantang di awal namun saling membutuhkan sehingga mampu menciptakan hubungan jangka panjang yang langgeng. Itu semua karena kemampuan keduanya untuk saling memahami dan menerima. Baik Virgo maupun Scorpio menginginkan hubungan yang serius dan bisa dipertahankan selamanya. Virgo bisa mengimbangi Scorpio yang selalu butuh kepastian akan cinta.

4. Taurus

Perempuan Taurus juga jadi zodiak lainnya yang cocok dengan laki-laki Scorpio karena ia sangat sabar menghadapi Scorpio yang sulit dimengerti. Meski memang akan ada masalah tentang keras kepala yang perlu diatasi tapi keduanya bisa saling mendukung kepentingan masing-masing. Baik Taurus maupun Scorpio akan sangat menyukai tipe keromantisan sensual yang intens terhadap satu sama lain.

5. Gemini

Perempuan Gemini enak diajak ngobrol dan itulah yang membuat laki-laki Scorpio jatuh hati. Scorpio menyukai semangat dan keceriaan yang dibawa Gemini ke dalam hidupnya. Komunikasi dengan Gemini selalu mudah karena tak harus menebak-nebak apa yang dipikirkannya. Perempuan Gemini akan mengajarkan bagaimana cara mengekspresikan pikiran dan perasaan kepada Scorpio, sedangkan Scorpio akan memahami Gemini yang rumit.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang cocok dengan Scorpio laki-laki, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading