Sukses

Lifestyle

Yuk, Intip Gaya WFH dari 12 Zodiak Ini, Ternyata Ada yang Gampang Stres, Lho!

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari setahun sejak adanya pandemi COVID-19, sebagian dari kita harus bekerja dari rumah. WFH bisa menyenangkan pada awalnya. Tetapi juga akan membosankan seiring berjalannya waktu. Bahkan mungkin butuh penyesuaian diri saat kita pertama kali melakukan kerja dari rumah. Pastinya setiap orang memiliki gaya masing-masing untuk mengurangi rasa bosan saat WFH.

Nah, seperti apa nih, gaya bekerja dari rumah dari setiap zodiak? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Aquarius

Saat bekerja dari rumah, Aquarius berkembang dengan sendirinya. Mereka menerima saran dan bantuan, dan senang memberikan dukungan untuk orang lain, pastikan kamu bertanya kepada mereka pada waktu yang tepat.

Aries

Aries berusaha fokus dan bekerja keras, mereka hanya berfokus pada pekerjaan mereka saja. Ketika mereka tidak mendapatkan informasi yang mereka inginkan, mereka akan menjadi sangat frustasi.

Cancer

Selama bekerja dari rumah, Cancer akan menjadi orang yang membuat semua orang tetap terhubung dengannya. Mereka juga akan membuat kelompok untuk berdiskusi di luar jam bekerja.

Capricorn

Capricorn adalah pemimpin yang sempurna ketika semua orang bekerja dari rumah, karena mereka disiplin dan termotivasi, serta mengharapkan hal yang sama dari orang lain.

Gemini

Gemini begitu tidak menyukai konsep bekerja dari rumah. Mereka frustasi karena merasa tidak terhubung dengan banyak orang. Mereka merasa menjadi jauh dari lingkungan kerjanya. Mereka gampang merasa kesal saat dihadapkan dengan masalah sekecil sekali pun.

Leo

Leo adalah pemimpin dan secara alami akan tertarik pada posisi kekuasaan. Selama pandemi, kamu mungkin akan mendengar mereka berbicara banyak saat rapat online, atau mengirim email kepada bawahannya untuk meningkatkan kualitas bawahnnya.

Libra

Sifat Libra yang santai sangat ideal jika mereka melakukan kerja dari rumah. Mereka akan bekerja sesuai dengan apa yang diperinthkan atasannya. Mereka akan fokus dengan pekerjaan dan menyelesaikannya tepat waktu.

Pisces

Penyayang dan terbuka untuk membicarakan masalah, Pisces akan selalu ada untuk mendengarkan dan membantu mengatasi kesulitan di tempat kerja. Menyenangkan dan tidak mementingkan diri sendiri, Pisces cenderung mengutamakan perasaan orang lain. Mereka memastikan orang yang ada di sekitar mereka dalam kondisi baik-baik saja.

Sagitarius

Memiliki sikap positif dan hati yang besar, bekerja dengan seorang Sagitarius dapat terasa seperti bekerja bersama guru favorit.

Scorpio

Bergairah tentang pekerjaan mereka, ketika Scorpio memiliki tujuan dalam pikiran, tidak ada yang menghentikan mereka. Mereka bekerja secara maksimal meskipun harus bekerja dari rumah.

Taurus

Mereka baik, pengertian, cepat menawarkan saran yang bermanfaat dan sabar dengan masalah. Saat seseorang mengalami kesulitan selama WFH, seorang rekan Taurus dapat membantu menghadapinya.

Virgo

Virgo adalah pekerja yang menyukai detail halus. Jika kamu memiliki proyek atau tugas yang membutuhkan upaya terbaik, berikan kepada Virgo dan itu akan menjadi pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Nah, itu tadi adalah gaya bekerja setiap tanda zodiak dalam astrologi. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading