Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Sulit Temukan Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Menemukan belahan jiwa adalah impian setiap orang. Tapi faktanya, tidak semudah itu untuk menemukannya. Karena, bertemu orang yang tepat adalah hal yang spesial. Oleh sebab itu, di saat seseorang menemukan belahan jiwanya, maka ia adalah orang yang sangat beruntung. 

Kepribadian adalah salah satu faktor yang membuat seseorang sulit menemukan pasangan yang tepat. Bahkan bisa dikatakan jika ada sejumlah zodiak yang sulit untuk menemukan belahan jiwanya. Penasaran siapa saja mereka? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang identik dengan sikap kritis terhadap suatu hal. Bahkan dalam hal menemukan sosok spesial mereka. Terkadang, mereka memilih untuk menghidari suatu komitmen untuk mencegah sakit hati dan rasa kecewa. 

2. Leo

2. Leo

Meskipun Leo adalah sosok yang flamboyan, namun dalam urusan cinta, mereka tipe sosok yang sulit untuk mendapatkan seseorang yang pas. Leo memiliki prinsip dan sikap, sehingga kerap bersikap kompleks. 

3. Scorpio

Bukannya gengsi, namun Scorpio memang cenderung tidak ekspresif dalam bersikap. Ia adalah pribadi yang pendiam dan lebih baik memendam perasaannya meskipun ia menyadari, akan kehilangan orang yang mereka sayangi. 

 

4. Sagitarius

Sagitarius juga sosok yang sangat unik. Mereka cenderunglebih suka menyendiri dan menjalani hidup sendiri. Saat menjalani hidup dengan seseorang, Sagitarius kerap merasa terkekang, sehingga lebih memilih untuk hidup nyaman dengan kesendiriannya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading