Sukses

Lifestyle

Cerita Perempuan yang Tinggal di Rumah Bantuan Tsunami, Kini Sukses jadi Pengusaha yang Tinggal di Istana Megah

Fimela.com, Jakarta Tsunami yang terjadi pada tahun 2004 membuat banyak masyarakat harus tinggal di rumah bantuan. Sebab kita tahu serambi mekah ini luluantah akibat bencana tersebut.

17 tahun berlalu, perempuan bernama Shella Saukia yang semula tinggal di rumah bantuan Tsunami Aceh cukup sederhana kini ia mampun memiliki rumah megah.

Lewat unggahan akun TikTok shellasaukia, ia memperlihatkan penampakan rumah kontrakan bantuan tsunami yang pernah ditinggalinya pada tahun 2016 silam.

Rumah sederhana tersebut menjadi saksi bisu bagaimana Shella berjuang hidup hingga sukses tinggal dengan nyaman di rumah bagai istana ini.

Pengusaha brand fashion

Kesuksesan yang ia dapat dari usahanya menjadi pengusaha pakaian dengan merek namanya sendiri. Selain itu, dia menjadi selebriti TikTok dan Instagram.

Sukses berkarier, tak hanya rumah megah. Ia pun juga memiliki mobil mewah yang selalu digunakan untuk aktivitasnya.

"Punya ISTANA Rumah impian tahun 2021," tulisnya sembari memperlihatkan rumah dan juga mobil Alphard yang terparkir di depan garasi.

Unggahan tersebut kemudian berhasil menjadi inpirasi banyak orang agar tetap mengejar impian. Terlihat dari ragam komentar yang ditinggalkan oleh para netizen di media sosial.

"Semoga nular rejekinya aamiiin," ungkap Cahya Ar.

"Bismillah rezekinya semoga nular ke aku dan keluarga, amiiiin," lanjut Vi.

 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Balas Dendam
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Pengusaha Muda Asal Malang Terus Berinovasi Menciptakan Produk Kecantikan Tak Biasa, dari Bantal Hingga Kunciran