Sukses

Relationship

Bekerja Keras untuk Membangun Rumah, Perempuan Ini Malah Diusir Suami karena Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin memiliki rumah tangga yang harmonis dan langgeng? Semua orang pasti mengharapkannya. Tak mudah untuk mempertahankan hubungan pernikahan, dibutuhkan usaha untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

Bahkan tak jarang setiap pasangan tergoda untuk memiliki hubungan baru. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menikah secara diam-diam tanpa sepengetahuan dari pasangannya. Seperti yang dialami oleh perempuan ini. Setelah 16 tahun menikah dan susah payah membangun rumah, perempuan ini diusir oleh suaminya sendiri.

Melansir dari liputan6.com (10/9), ramai di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kesedihan seorang wanita yang diusir oleh suaminya. Video itu diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada Senin (6/9/2021) kemarin. Dalam video tersebut, seorang perempuan merekam isi rumah yang merupakan hasil jerih payahnya.

Sambil merekam video, perempuan itu menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Dengan suara yang terdengar seperti menahan tangis, perempuan itu menunjukkan seisi rumahnya dari kamar, ruang tamu, hingga teras yang cukup luas.

Menurut perempuan tersebut, rumah itu merupakan hasil jerih payahnya. Ia berjualan seblak selama 3 tahun. Dari hasil jualan seblak, ia kumpulkan untuk membeli rumah tersebut. Namun, apa yang harus dikata, perempuan itu justru harus menelan pil pahit dari kerja kerasnya.

"Ini rumah gue, rumah yang dibeli dari hasil jerih payah gue. Gue jualan seblak selama 3 tahun, jerih payah gue tabung," kata perempuan perekam video.

Sang Suami Sempat Menuduhnya Selingkuh

Dalam video, perempuan itu menjelaskan jika dirinya diusir dari rumah karena adanya orang ketiga. Perempuan itu juga sempat memperlihatkan seseorang yang disebutnya sebagai pelakor. Sementara itu, alasan sang suami mengusirnya karena ia dituduh selingkuh.

Justru sebaliknya, perempuan itu menjelaskan jika sang suami lah yang sudah menikah dengan perempuan lain. Bahkan sudah satu bulan yang lalu. Pernikahan yang sudah dijalaninya selama 16 tahun harus berakhir pilu. Rasa sakit ketika melihat semua barang-barangnya harus dipakai perempuan lain. 

"Alibi dia ngusir gue dari rumah dengan alibi katanya gue selingkuh, padahal dia sendiri yang udah nikah, baru sebulan guys, sakit nggak? Selama 16 tahun gue digituin" kata perempuan itu.

Di akhir video, perempuan itu meminta doa pada warganet yang menonton agar dirinya bisa kuat dalam menghadapi masalah itu dan dapat mengambil kembali hak yang selama ini merupakan hasil jerih payahnya.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Gelombang Ketiga Covid-19, Cuti Bersama Natal 24 Desember Dihapus
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak yang Paling Suka Memulai Pertengkaran