Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Wajah Baby Face Ini Sangat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Ketika melihat wajah banyak orang, kamu pasti pernah memerhatikan beberapa orang yang memiliki wajah baby face alias kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya. Terkadang wajah baby face dimiliki seseorang secara alami, terkadang juga didapat dari gaya hidup yang sehat. Tapi berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang memiliki wajah baby face.

1. GEMINI

Gemini selalu memiliki pembawaan yang ceria dan tanpa beban. Ia sering tersenyum dan memiliki antusiasme yang tinggi ketika berada di lingkungan sosial yang ramai. Gemini juga suka bercanda dan punya sikap menyenangkan, itulah mengapa ia selalu mampu menciptakan suasana meriah dan "anak muda" di sekelilingnya. Ketika seseorang murah senyum dan ramah maka wajahnya juga akan tampak lebih muda dari usianya.

2. LEO

Leo memiliki wajah baby face karena ia selalu tampak bahagia dan percaya diri. Bukan hanya wajahnya saja yang awet muda, Leo juga sangat berjiwa muda. Ia memastikan dirinya tidak ketinggalan zaman karena ia menolak tua. Entah dari pilihan pakaian, makeup maupun pilihan kata, Leo selalu tahu apa yang sedang tren di kalangan anak-anak muda saat ini. Ia mudah bergaul dengan siapa saja dan sangat berpikiran terbuka, sehingga mudah membuatnya terlihat muda.

3. LIBRA

Libra peduli dengan perawatan wajah yang rutin, itulah mengapa ia memiliki wajah baby face yang tampak alami dan terawat. Ia juga memastikan pikirannya seimbang sehingga tak membebani pikirannya dengan hal-hal yang membuat wajahnya cepat keriput. Libra juga belajar mengatur pola makan yang sehat dan sesekali olahraga agar tetap bugar. Itulah kunci baby face dari penampilan Libra.

4. SAGITARIUS

Sagitarius memiliki wajah baby face karena selalu murah senyum, ramah dan menyukai aktivitas yang sibuk dan padat. Semakin aktif seseorang, maka semakin lambat penuaan yang bisa terjadi pada kulit tubuhnya. Sagitarius juga selalu menunjukkan sikap optimis dan positif sehingga ia selalu mudah membuat hari orang lain lebih menyegarkan seperti wajahnya yang awet muda.

5. ARIES

Aries tampak baby face karena ia selalu menunjukkan sikap positif dan optimisme maksimal. Wajahnya selalu menunjukkan semangat dan binar-binar mata yang tak pernah membosankan. Aries tahu apa yang ia mau dalam hidup dan memastikan ia hidup bahagia dan tanpa beban seperti anak-anak. Ia terbuka pada pengalaman baru dan mengambil risiko untuk melihat bagaimana hidup memberinya kejutan. Spontanitas itu yang menandakan ia awet muda.

Itu dia sekian zodiak yang memiliki wajah baby face. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading