Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Alami Minggu Terburuk 13-19 September 2021

Fimela.com, Jakarta Hidup terkadang memang tak berjalan dengan mulus, tapi akan selalu ada pelajaran berharga yang bisa diambil dari setiap pengalaman. Minggu ini misalnya, akan jadi minggu yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. Aries

Energi Virgo tidak terlalu cocok untukmu minggu ini, Aries. Kamu merasa tidak ada yang mengerti apa yang katakan, tapi untungnya kamu memiliki energi untuk menyeimbangkan dan mengendalikan diri agar tak terbakar emosi. Bisa jadi hanya miskomunikasi, kamu tidak melakukan kesalahan, hanya saja semesta memang agak bersikap "pedas" saja padamu minggu ini. Satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan hanyalah berusaha sebaik mungkin dan menunjukkan aksi daripada basa-basi.

2. Cancer

Minggu ini terasa agak semrawut dari biasanya Cancer, bertahanlah dahulu. Energi Virgo membuatmu gugup dan tak tahu harus berbuat apa. Kamu perlu menjaga emosional tetap waras dan belajar bersikap santai menanggapi sesuatu. Kamu benar-benar hanya ingin bersantai dan melakukan pekerjaanmu dengan caramu sendiri, namun kamu mengalami gangguan yang sempurna dari orang-orang di sekitarmu. Pertengkaran dengan anggota keluarga bisa saja terjadi.

3. Pisces

Energi Virgo yang cenderung serius cukup mengganggumu minggu ini, Pisces. Sebagai sosok yang mengandalkan imajinasi dan kreativitas dibandingkan kepraktisan dan kecerdasan logika, kamu memang cukup sulit menentukan langkah dan ritme dalam setiap kegiatan yang kamu kerjakan. Waktu yang terasa berjalan pelan akan sangat menjengkelkan tapi kamu berusaha untuk tidak terpengaruh. Patikan saja menunjukkan kerja keras jika ingin mencapai sesuatu minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading