Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Jalani Hubungan Cinta Pelan Tapi Pasti

Fimela.com, Jakarta Cinta memang paling indah jika tidak dilakukan secara terburu-buru. Segalanya butuh proses, apalagi untuk hubungan cinta. Berdasarkan kepribadian, ternyata sekian zodiak ini yang suka jalani hubungan cinta pelan tapi pasti dengan keseriusan dari hati.

1. Cancer

Cancer selalu memiliki hati yang baik dan sabar dalam menghadapi cinta. Ia paham betul cinta butuh proses, dan ia menikmati proses tersebut. Ketika memutuskan memulai hubungan, ia selalu menetapkan hati dan pikiran untuk membawanya ke tingkat yang lebih serius. Ia definisi yang tepat dari cinta yang pelan tapi pasti.

2. Virgo

Virgo tak suka main-main dalam hal cinta. Sebagai seseorang yang serius dan melihat segala sesuatunya secara praktis, ia jelas tak ingin membuang-buang waktu menjalani cinta yang tak punya masa depan. Ia juga tipe yang tak suka buru-buru, ia mempertimbangkan banyak hal sehingga ia yakin pilihannya sudah benar.

3. Capricorn

Capricorn selalu berpikir bisa menemukan jodohnya dengan cepat. Ia selalu ingin membawa hubungan cinta yang ia jalani ke jenjang pernikahan karena ia selalu serius menjalani hubungan. Capricorn juga sangat menghargai proses karena ia tak mau "membeli kucing dalam karung" untuk hubungan yang ingin ia jaga hingga maut memisahkan.

4. Aquarius

Aquarius memang tampak santai dan bahkan susah jatuh cinta, tapi ia memiliki komitmen yang kuat ketika sudah mengenal seseorang secara erat. Ia bukan tipe yang suka jatuh cinta singkat dan putus mendadak. Ia orang yang kemungkinan besar jatuh cinta pada sahabatnya sendiri karena ia sudah mengenal lama seseorang. Itulah mengapa ia termasuk zodiak yang jatuh cinta pelan tapi pasti dengan keseriusan dari hati.

5. Taurus

Taurus melihat cinta sebagai energi yang tak biasa dan harus ia jaga. Taurus juga tipe zodiak yang tak menyukai perubahan spontan. ia lebih baik menjalani segala sesuatunya secara perlahan, rutin namun memberikan kenyamana secara bertahap. Itu juga yang diinginkan Taurus dalam hal cinta. Ia pasti akan melihat setiap hubungan cinta yang ia jalani sebagai jalan serius menuju pelaminan, bukan untuk mainan.

Itu dia sekian zodiak yang suka jalani hubungan cinta pelan tapi pasti dengan keseriusan dari hati. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading